Rekomendasi Model Teras Rumah Minimalis

Rekomendasi Model Teras Rumah Minimalis

Rekomendasi Model Teras Rumah Minimalis-Propertiaset.com-

7. Teras Rumah Simpel

Bagi Anda yang menginginkan dekorasi teras yang tidak rumit, pilihan terbaik adalah konsep teras rumah minimalis simpel. Tambahkan sofa minimalis di sudut ruangan sebagai tempat duduk atau bersantai. Menjaga area teras tetap kosong juga memberikan kesan lega yang menenangkan. Desain simpel ini memberikan kenyamanan tanpa perlu repot.

8. Teras Rumah Nuansa Taman

Memberikan nuansa taman pada teras rumah dapat menghadirkan kesan hijau yang menyegarkan. Untuk menciptakan teras minimalis bernuansa taman, tanam berbagai tanaman hias di sudut ruangan. 

Pilih tanaman yang tinggi dan berdaun lebar untuk memberikan kesan asri. Tambahkan kursi dan meja kecil berbentuk potongan kayu untuk meningkatkan suasana taman yang hangat dan nyaman.

9. Teras Rumah Bernuansa Coklat

Jika Anda menggemari konsep ruangan estetik, teras rumah bernuansa coklat dapat menjadi inspirasi yang tepat. Tambahkan sudut teras dengan kursi-kursi kecil berbahan kayu yang disusun rapi. Untuk menyempurnakan tampilan, tambahkan tanaman di sudut ruangan untuk memberikan sentuhan keindahan yang semakin mempesona.

BACA JUGA:Referensi Cat Warna Rumah Minimalis Anda

BACA JUGA:Referensi Palet Warna untuk Rumah Minimalis yang Elegan

10. Teras Rumah Minimalis Bernuansa Kayu

Desain teras minimalis dengan nuansa kayu memberikan kesan hangat dan alami. Susun kursi dan meja kecil berbahan kayu dengan cermat di area teras rumah Anda. Hiasi area tersebut dengan warna coklat kayu untuk menciptakan kesan senada yang elegan. 

11. Teras Rumah Ala Lesehan

Bagi Anda yang suka bersantai, konsep teras ala lesehan bisa menjadi pilihan yang menarik. Pasang alas kayu yang nyaman di teras rumah sebagai tempat duduk. Tambahkan meja kecil, karpet, serta kursi mini untuk menciptakan suasana santai dan nyaman di area teras.

12. Teras Rumah Minimalis dengan Kursi Rotan

Kursi rotan tidak hanya memberikan kesan minimalis, tetapi juga estetik pada rumah Anda. Dengan banyaknya model kursi rotan yang cantik dan berukuran tidak terlalu besar, mendekorasi area teras dengan kursi dan meja rotan dapat memberikan sentuhan elegan dan nyaman. (wan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: