Aplikasi Konten Video yang Bisa Menghasilkan Banyak Uang

Aplikasi Konten Video yang Bisa Menghasilkan Banyak Uang

Aplikasi konten video yang bisa menghasilkan banyak uang-RedDoorz-

7. Facebook Ad Breaks

Jika Anda aktif di Facebook dan memiliki halaman Facebook dengan lebih dari 10,000 likes, Anda dapat mengubah halaman tersebut menjadi sumber penghasilan tinggi melalui Facebook Ad Breaks. Ini merupakan jeda iklan Facebook yang memungkinkan monetisasi video yang diunggah ke halaman Facebook dengan durasi minimum 90 detik.

Syarat utama adalah memiliki lebih dari 10,000 likes, dan setelah memenuhi persyaratan tersebut, iklan akan disisipkan dalam video Anda. Anda akan memperoleh 55% dari total iklan yang tampil pada video Anda sebagai komisi atau pendapatan. 

BACA JUGA:Cara Mendapatkan Uang dari YouTube

BACA JUGA:Cara Mendapatkan Uang dengan Bermain Game

8. Vigo

Platform video yang sekarang dikenal sebagai Vigo, sebelumnya dikenal sebagai Hypstar, memberikan peluang untuk menghasilkan uang berdasarkan kreativitas konten yang diunggah. Sama seperti TikTok, Vigo memungkinkan Anda mendapatkan penghasilan nyata dari hasil karya kreatif Anda.

Dengan membangun basis penggemar dan meningkatkan popularitas, semakin menarik dan unik konten Anda, semakin besar potensi penghasilan. Kunci sukses di Vigo adalah kemampuan untuk membuat video yang sangat menarik, unik, dan kreatif. (wan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: