Laga Lanjutan Derby Ngapak, PSCS Cilacap Kalah dari Persekat Tegal dengan Skor 2 - 1

Laga Lanjutan Derby Ngapak, PSCS Cilacap Kalah dari Persekat Tegal dengan Skor 2 - 1

Pemain PSCS Cilacap Eeng Supriyadi (Biru) saat berupaya melewati pemain belakang Persekat Tegal, Kamis (18/1/2024).-Tim Media PSCS Cilacap untuk Radarmas-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - PSCS Cilacap akhirnya harus takluk dari Persekat Tegal, dalam laga lanjutan babak kedua yang digelar pada Kamis (18/1/2024) pukul 08.00 WIB.

Pasukan Hiu Selatan terpaksa mengakui keunggulan Persekat Tegal dengan skor 2 - 1 di Stadion Mochtar Pemalang, dalam babak playoff degradasi Liga 2.

Setelah mengalami penundaan akibat cuaca buruk, babak lanjutan laga derby ngapak tersebut akhirnya digelar. Namun PSCS Cilacap malah kecolongan pada menit-menit awal. Sehingga skor berubah menjadi 2 - 0.

Pasukan Hiu Selatan kemudian mampu memperkecil ketertinggalan melalui Ahmad Artur Sena, sehingga skor berubah menjadi 2 - 1. Namun sayang, skor tersebut bertahan hingga pertandingan berakhir.

BACA JUGA:Gempa Kecil Bekekuatan 2,5 SR Guncang Perairan Cilacap

BACA JUGA:Kalahkan Kalteng Putra, Persipura Jayapura Geser Posisi PSCS Cilacap

"Saya memohon maaf kepada segenap suporter, karena belum dapat berikan hasil maksimal. Padahal anak-anak sudah main bagus. Tapi lagi-lagi kita kecolongan di menit - menit awal," kata Pelatih PSCS Cilacap Jessie Mustamu.

Dengan hasil tersebut, menambah rentetan hasil buruk dari PSCS Cilacap ketika bermain di kandang lawan. Meski demikan, Pelatih PSCS Cilacap tetap optimis karena masih memiliki 2 laga kandang.

"Saya kurang mengerti kenapa hasil bermain di kandang lawan selalu buruk. Tapi itu akan tetap jadi bahan evaluasi dari kami. Kita masih punya 2 laga kandang dan satu kali laga tandang," ujar Pelatih PCSC Cilacap ini.

Hasil pertandingan tersebut mengubah daftar klasemen sementara. Persekat Tegal kokoh puncaki grup D dengan koleksi 5 poin. Disusul posisi kedua Persipura Jayapura dengan 4 poin, posisi ketiga Kalteng Putra 4 poin, sedangkan PSCS cilacap berada di posisi terbawah dengan koleksi 3 poin. (jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: