Daftar Film Animasi Ghibli Studio Paling Laris dengan Pendapatan Tertinggi di Dunia

Daftar Film Animasi Ghibli Studio Paling Laris dengan Pendapatan Tertinggi di Dunia

Film animasi Studio Ghibli terlaris di seluru dunia-Pinterest -

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Dalam dunia animasi Jepang, Studio Ghibli telah menjadi pionir dan pelopor yang menciptakan karya-karya imajinasi dengan keindahan visual. Dengan jejak langkah yang melintasi batas-batas budaya, ada banyak film anime dari Studio Ghibli yang telah mencuri perhatian penonton dan menjadi film anime terlaris di seluruh dunia.

Dalam artikel ini, kita akan membahas tentang film anime terlaris dari Studio Ghibli.

Film Studio Ghibli Terlaris di Dunia

Berikut ini adalah daftar Film anime Studio Ghibli Terlaris di dunia:

1. Spirited Away (6,1 Triliun)


BACA JUGA:Film Ghibli Terbaru: The Boy and the Heron

BACA JUGA:Keindahan Film Howl's moving Castle dari Studio Ghibli

Spirited Away merupakan sebuah karya terbaik dari Studio Ghibli, Film ini membawa penontonnya dalam perjalanan ajaib yang tak terlupakan. Dengan keajaiban dunia magis yang dirancang oleh Hayao Miyazaki, film ini tak hanya meraih pujian kritis, tetapi juga menghasilkan pendapatan mencengangkan sebesar 6,1 triliun. 

Kisah Chihiro yang berani dan petualangan di Tanah Roh berhasil merangkul beragam penonton di seluruh dunia, menjadikannya salah satu film anime terlaris sepanjang masa. "Spirited Away" adalah salah satu film anime yang menawarkan keajaiban animasi terbaik.

2. Howl's Moving Castle (3,6 Triliun)

Howl's Moving Castle adalah karya epik dari Studio Ghibli, Film ini telah meraih prestasi luar biasa dengan pendapatan sebesar 3,6 triliun. Film ini tidak hanya memikat dengan visual yang memukau, tetapi juga mengisahkan kisah cinta yang membelai hati. 

BACA JUGA:10 Film Anime Studio Ghibli Terbaik, Membuat Kita Seperti Di Dunia Imajinasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: