Menu Diet Kacang Hijau yang Lezat

Menu Diet Kacang Hijau yang Lezat

Menu Diet Kacang Hijau yang Lezat-PT Sasa inti-

1 sdt garam

1 liter air

Kacang bawang secukupnya, goreng

Petunjuk:

Masak ketan dengan air menggunakan magicom, lalu dinginkan. Rebus kacang hijau hingga lunak dan matang, tiriskan. Rebus sagu mutiara sampai mengambang ke permukaan dan matang, tiriskan.

BACA JUGA:Jenis-Jenis Ikan yang Bagus untuk Diet

BACA JUGA:Cara Diet dengan Mengkonsumsi Semangka

Rebus air dengan serai, daun pandan, jahe, gula pasir, dan garam. Setelah mendidih, tuangkan santan sambil terus diaduk agar santan tidak pecah. Masak hingga kuah santan matang. Siapkan mangkuk saji, masukkan ketan, kacang hijau, mutiara, dan potongan roti. Siram dengan kuah panas dan taburkan kacang bawang di atasnya.

Bubur Angsle kacang hijau ini tidak hanya memberikan kenangan kuliner Jawa Timur yang khas tetapi juga menggoda selera dengan kombinasi rasa yang harmonis. Sajikan sebagai hidangan istimewa untuk menyempurnakan momen berbuka puasa atau sebagai hidangan penutup yang lezat.

5. Gandasturi

Gandasturi, gorengan tradisional yang kaya akan rasa dan aroma kacang hijau, menghadirkan sensasi unik yang patut dicoba. Dengan resep berikut, kamu bisa meracik sendiri kreasi lezat ini dan menikmati kelezatan olahan kacang hijau yang berbeda.

Bahan-bahan:

200 gram kacang hijau, rendam selama 5 jam

200 ml santan sedang

125 ml santan kental

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: