Deklarasi Heboh di Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud : Puluhan Ribu Pendukung Siap Bergerilya Menangkan Ganjar-Mahfud

Deklarasi Heboh di Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud : Puluhan Ribu Pendukung Siap Bergerilya Menangkan Ganjar-Mahfud

Deklarasi Ganjar - Mahfud--

PURWOKERTO, – Ribuan pendukung Ganjar Pranowo memadati Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud Purwokerto, menyuarakan harapan mereka melalui deklarasi untuk menjadikan Ganjar Pranowo sebagai Presiden dan Mahfud MD sebagai Wakil Presiden Indonesia selanjutnya. Pesta rakyat ini berlangsung meriah di Gor Satria Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, pada Kamis (11/1).

Konser akbar Sahabat Ganjar ini, dimeriahkan oleh Vibration Entertainment, Tipe-X, NDX AKA, dan penampilan keren lainnya. Dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan “Indonesia Raya”, sebagai momentum untuk membangkitkan jiwa nasionalisme dari warga Purwokerto.

Dalam sesi wawancaranya, pelantun single “Rambut Putih”, NDX AKA, menyampaikan, “Disini kita penuh semangat untuk memimpin ribuan warga Purwokerto yang luar biasa dan kita juga mendoakan yang terbaik untuk pak Ganjar dan pak Mahfud menjadi pemimpin bangsa,” kata NDX AKA.

Ketua DPW Jawa Tengah, Tino Indra, menyampaikan, “Deklarasi ini adalah bentuk dukungan solid dari puluhan ribu rakyat untuk memperjuangkan kepemimpinan yang berkualitas dan berintegritas. Ganjar Pranowo dan Mahfud MD adalah pilihan yang tepat untuk memimpin bangsa ini ke arah yang lebih baik,” ucap Tino.

Tino juga menambahkan bahwa Jawa Tengah akan menjadi wilayah yang dapat menyumbang suara terbesar untuk kesuksesan paslon nomor 3 tersebut pada 14 Febuari mendatang.

Salah seorang pengunjung yang antusias memberikan dukungan, Dina, menyatakan, “Saya melihat kecerdasan pak Ganjar sewaktu saya nonton acara debat  capres kemarin. Beliau mengutamakan pemerintahan yang efisien dan cepat supaya dapat menyelesaikan masalah-masalah di negara. Sangat pantas jika pak Ganjar dan pak Mahfud memakai slogan Sat-Set untuk pemerintahannya,” kata Dina.

Selain menyajikan hiburan musik, Sahabat Ganjar juga mengadakan pasar rakyat yang diisi oleh ratusan lapak UMKM lokal. Tidak mau ketinggalan, Distro Ganjar sebagai lapak yang mendukung  Ganjar-Mahfud melalui merchadise unik dan menarik.

Robert, salah satu pengunjung memberikan respon positif terhadap kehadiran Distro Ganjar kali ini, “Saya sangat suka barang-barang yang dijajakan di Distro Ganjar ini. Saya dukung pak Ganjar dengan pakai jaket Varsity Sahabat Ganjar yang keren ini,” ucap Robert.

Deklarasi ini menciptakan gelombang antusiasme di tengah masyarakat, menandai awal pergerakan politik yang mengakar kuat di kalangan pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud di Purwokerto ini juga ditayangkan secara langsung di kanal Youtube Sahabat Ganjar, untuk mengajak masyarakat di seluruh Indonesia mendeklarasikan Ganjar-Mahfud melalui dunia maya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: