5 Rekomendasi Tempat Camping di Purwokerto dengan View Terbaik

5 Rekomendasi Tempat Camping di Purwokerto dengan View Terbaik

5 Rekomendasi Tempat Camping di Purwokerto dengan View Terbaik-Instagram @bukitpandangmunggang-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Ketika membahas tentang kegiatan berkemah, Purwokerto menyediakan area perbukitan yang ideal untuk melakukan camping. Suasana yang damai dan udara yang sejuk akan memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para pencinta petualangan alam. 

Lebih menariknya lagi, lokasi camping tersebut menawarkan pemandangan indah Kota Purwokerto pada malam hari. Gemerlapnya kota yang terletak di lembah dapat dinikmati langsung dari ketinggian bukit. 

Penasaran? Berikut adalah lima rekomendasi tempat camping yang menawarkan pemandangan Kota Purwokerto yang memukau pada malam hari.

1. Camp Area Germanggis

Rekomendasi tempat camping di Purwokerto yang sering dikunjungi adalah Camp Area Germanggis. Tempat ini tidak hanya memanjakan pengunjung dengan keindahan alam yang memesona, tetapi juga mempersembahkan pemandangan city light Kota Purwokerto yang sangat indah pada malam hari.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Tempat Camping di Dieng Banjarnegara Favorit Pecinta Alam

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Camping dengan Pemandangan Malam Hari Kota Purwokerto

Dengan fasilitas yang lengkap, Camp Area Germanggis menjadi pilihan ideal bagi para pencinta camping. Bahkan bagi mereka yang tidak membawa tenda, fasilitas penyewaan tenda juga tersedia di sini. Suasana yang tenang dan udara yang segar membuat tempat ini cocok untuk dijadikan destinasi camping bersama teman atau keluarga.

Alamat Camp Area Germanggis terletak di Dusun Manggala, Desa Karangtengah, Kecamatan Cilongok, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Jadi, jika Anda sedang mencari tempat camping yang memadukan keindahan alam dan kenyamanan fasilitas, Camp Area Germanggis adalah pilihan yang sempurna di Kota Satria, Purwokerto.

2. Camp Area Umbul Bengkok (CAUB)

Rekomendasi tempat camping berikutnya adalah Camp Area Umbul Bengkok. Terletak di ketinggian, tempat ini menawarkan area camping yang luas dengan suasana tenang yang hanya dapat ditemui di perbukitan.

Suasana yang tenang bukan satu-satunya daya tarik Camp Area Umbul Bengkok. Keindahan alam di sekitar tempat ini begitu memukau, dan ketika malam tiba, pengunjung dapat menyaksikan gemerlap lampu Kota Purwokerto yang memancar dari ketinggian bukit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: