Kader PDI Perjuangan Terus Bersama Rakyat

Kader PDI Perjuangan Terus Bersama Rakyat

Anggota DPR RI dari PDI P Adisatrya Suryo Sulisto. -DOK PRIBADI-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - HUT ke-51 PDI Perjuangan menjadi momentum penegasan jika selama ini partai tersebut terus setia bersama rakyat. Dalam sejarahnya, PDI P tak pernah sekalipun mengingkari suara rakyat. 

Anggota DPR RI dari PDI P Adisatrya Suryo Sulisto mengatakan, sebagai kader partai, dia terus bergerak untuk mendengarkan suara rakyat dan memperjuangkannya. PDIP ialah partai yang paling konsisten menjaga jati diri. 

"Ketua Umum PDI P yakni Ibu Megawati Soekarnoputri berkali-kali mengingatkan kita semua.  Beliau menegaskan lagi jika jati diri PDI Perjuangan sebagai partai wong cilik. Partai yang menyatu dengan rakyat. Maka para kader PDI P selalu diajarkan untuk tidak pernah meninggalkan rakyat,” kata Adisatrya yang juga Anggota DPR RI dari Dapil VIII Jateng (Banyumas-Cilacap). 

Adisatrya mengakui, bersama kader lain dari PDI P,  mereka bersama-sama terus memperjuangkan kepentingan rakyat. Di mata dan hati kader PDI P, rakyat ialah sumber kekuatan terbesar tegaknya sebuah negara. Selain itu, PDI P juga menjadi partai yang setia menjaga konstitusi. "Bagi kami, ini adalah sebuah kebanggaan," katanya.

BACA JUGA:Bawaslu Lakukan Pengawasan Ketat pada Proses Sorlip Surat Suara di Kota Cirebon

BACA JUGA:Ratusan Surat Suara Pemilu 2024 di Banyumas Ditemukan Rusak, Didominasi Surat Suara DPRD Provinsi

Mengutip apa yang disampaikan Megawati Soekarnoputri, Adisatrya mengatakan, "Ibu Mega sering menyebut akar rumput dalam setiap pidato politiknya. Akar rumput adalah rakyat, dan itu memiliki filosofi tersendiri,". 

Rumput memiliki daya survival yang tinggi, sehingga meskipun dibakar, dipotong, dimatikan, dicabut, tetap akan selalu tumbuh. Karena akarnya selalu siap untuk tumbuh kembali. Rakyat sama seperti rumput yang tidak pernah menyerah dan dapat tumbuh di mana pun berada, di gunung, tanah gersang, bahkan di laut. 

Dalam situasi seperti sekarang ini, kata Adisatrya, dia bersama kader PDI P semakin semangat memperkokoh jalinan dengan rakyat. Tim Adisatrya terus solid bergerak bersama rakyat. 

"Kami semua bergotong-royong untuk mencapai kemenangan karena kami yakini kemenangan kami ialah kemenangan rakyat," tandasnya. (dis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: