5 Daya Tarik Jembangan Wisata Alam di Kebumen yang Membuatnya Wajib Dikunjungi!

5 Daya Tarik Jembangan Wisata Alam di Kebumen yang Membuatnya Wajib Dikunjungi!

Jembangan Wisata Alam Kebumen-Instagram @kebumenkeren-

Ditempati di lahan yang luas, Jembangan Fantasy Zoo memungkinkan anak-anak untuk bertemu secara langsung dengan berbagai hewan yang dipajang. Oleh karena itu, destinasi wisata ini selalu menjadi favorit bagi keluarga yang mencari kegiatan seru dan edukatif.

Lokasi Jembangan Wisata Alam terletak di Desa Jembangan, Kecamatan Poncowarno, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

Rute menuju Jembangan dari pusat kota Kebumen dimulai dengan menuju Jl. HM. Sarbini, teruskan hingga mencapai Jl. Tuan Surotrunan, lalu belok kanan ke Jl. KRT. Kertinegara. Setelah berada di Jl. Raya Lerepkebumen, belok kiri menuju Jl. Raya Poncowarno, kemudian belok kiri lagi ke Jl. Raya Jembangan. Dengan langkah tersebut, pengunjung akan sampai di lokasi Jembangan Wisata Alam.

Rute menuju Jembangan dapat dilalui oleh kendaraan bermotor, mobil, bahkan bis, dengan pemandangan menawan sepanjang perjalanan.

Tiket masuk ke Jembangan Wisata Alam dihargai sebesar Rp. 5.000,- per orang. Biaya parkir motor sebesar Rp. 2.000,-, parkir mobil sebesar Rp. 5.000,-, dan parkir bis seharga Rp. 7.000,-.

Jembangan Wisata Alam beroperasi setiap hari, mulai dari Senin hingga Minggu, dengan jam buka dari pukul 07.00 hingga 17.00.

Fasilitas yang tersedia di sekitar kawasan Jembangan Wisata Alam mencakup mushola, area parkir kendaraan, warung makan, restoran, kafe, dermaga perahu wisata, spot foto, area camping, kolam renang, penginapan, gazebo atau saung, dan berbagai fasilitas lainnya. (amp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: