Makna Nama Satria pada Kota Purwokerto

Makna Nama Satria pada Kota Purwokerto

Purwokerto merupakan ibukota dari Kabupaten Banyumas-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Purwokerto merupakan salah satu kota yang terdapat di Banyumas, Jawa Tengah. Dan merupakan salah satu kota yang sangat menarik untuk bisa dikunjungi dalam berbagai kebutuhan, termasuk liburan.

Namun untuk kotanya yang terhitung kecil, tapi tidak untuk kekayaannya. Sebab Purwokerto memiliki berbagai macam hal menarik seperti wisata dan kuliner.

Pada saat berkunjung ke kota ini, sangat cocok untuk mencoba adanya berbagai macam hal yang ada untuk menambah pengetahuan dan juga wawasan akan kota tersebut.

Tapi tenang saja, pada Purwokerto masih ada banyak hal yang yang terhitung bisa disesuaikan dengan kantong kamu. Karena jika mencari berbagai macam hal mulai dari yang ramah dikantong hingga yang high price pun juga tersedia, dan tinggal kalian sesuaikan saja.

BACA JUGA:Menara Pandang Teratai, Landmark Baru di Purwokerto yang Wajib Dikunjungi

BACA JUGA:Daop 5 Purwokerto Minta Maaf, Delapan Perjalanan Kereta Api Terganggu Kecelakaan Kereta Api di Cicalengka.

 

Namun apakah kamu tau jika kota Purwokerto ini juga disebut sebagai kota Satria? Dan apakah makna dari julukan Satria yang dimiliki oleh kota Purwokerto ini?

Makna Nama Satria pada Kota Purwokerto

Satria memiliki arti kata yang baik seperti sejahtera, adil, tertib, rapi, indah dan juga aman.

Selain itu, Satria sendiri diberikan kepada Purwokerto karena telah melahirkan adanya banyak tokoh dan juga pahlawan yang berjasa bagi kemerderkaan dan juga pembangunan dari negara Indonesia.

BACA JUGA:Rekomendasi Toko Laptop Purwokerto Dengan Harga Terbaik

BACA JUGA:5 Daya Tarik Kafe Komunikasih Purwokerto, Ngopi Sambil Menikmati Keindahan Kota!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: