Mengeksploriasi Keindahan dan Kesegaran Curug Sumba di Purbalingga

Mengeksploriasi Keindahan dan Kesegaran Curug Sumba di Purbalingga

Curug Sumba Tlahab Kidul Karangreja adalah wisata curug indah yang berada di Kabupaten Banyumas-Instagram: @wisatacurugsumba-

BACA JUGA:Melihat Curug Silintang di Dukuh Cumbut, Desa Tlahab Lor, Kecamatan Karangreja

 

Selain kesegaran airnya, Sendang Kamulyan juga menawarkan pemandangan alam yang memesona. Dikelilingi oleh hutan hijau dan pepohonan rindang, sendang ini menciptakan atmosfer damai yang cocok untuk berenang sambil menikmati keindahan sekitar.

Tempat Wisata yang Sangat Instagramable

Curug Sumba di Purbalingga bukan hanya destinasi alam biasa, Wisata ini menawarkan visual indah yang sangat cocok untuk spot foto-foto yang Instagramable. Dikelilingi oleh hutan hijau dan batuan besar, Curug Sumba memberikan lanskap alam yang sangat fotogenik.

Pepohonan yang rindang dan nuansa alam yang sejuk menjadi elemen penting yang menambah daya tarik visual bagi pengunjung. Setiap sudut air terjun menciptakan latar belakang yang sempurna untuk foto-foto indah. 

BACA JUGA:5 Daya Tarik Curug Jenggala Baturraden, Destinasi Wisata yang Sayang Dilewatkan!

BACA JUGA:6 Wisata Curug di Banyumas yang Wajib Dikunjungi

 

Harga Tiket Masuk Curug Sumba

Harga tiket masuk Wisata Curug Sumba adalah Rp8.000 per-orang dang untuk Anak-anak gratis. Di Wisata Curug Sumba juga terdapat fasilitas toilet, mushola dan ada beberapa warung yang menjual makanan. Wisata Curug Sumba buka setiap hari mulai dari pukul 07.00 WIB - 16.30 WIB.

Curug Sumba di Purbalingga bukan hanya sekadar air terjun, tetapi merupakan perwujudan keajaiban alam yang mengundang siapa saja yang ingin mengeksplorasi keindahan dan kesegaran alam. Jika kalian sedang berada di Kabupaten Purbalingga, Wisata Curug Sumba adalah opsi yang tepat untuk melepas penat dengan keindahan alam. (dda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: