Cara Dapat Cuan Cuma dari HP

Cara Dapat Cuan Cuma dari HP

Cara Dapat Cuan Cuma Dari HP-Linkaja-

Jika Anda lolos seleksi, Anda dapat mulai bekerja sama dengan pemilik proyek. Sistem pembayaran dapat bervariasi tergantung pada proyeknya. Pembayaran bisa dilakukan dengan cara pembayaran penuh di awal atau dengan pembagian royalti sebesar 50% dari setiap penjualan audiobook.

3. Menonton Video 

Tidak hanya di platform seperti TikTok, Anda juga dapat memperoleh poin yang dapat ditukarkan dengan uang dengan menonton video di situs seperti Swagbucks. Biasanya, setelah menyelesaikan tugas tertentu, Anda akan diberi poin sebagai imbalan. Poin yang Anda kumpulkan di Swagbucks dapat ditukarkan dengan saldo PayPal atau produk di toko online seperti Amazon dan Walmart.

Salah satu cara untuk mendapatkan penghasilan dari perangkat seluler (HP) adalah dengan menonton video di Swagbucks. Untuk memulainya, Anda hanya perlu membuat akun di platform ini. Setelah proses verifikasi selesai, Anda dapat mulai menonton video yang tersedia.

BACA JUGA:Trik Mendapatkan Uang dari HP

BACA JUGA:Begini Caranya Cari Uang Melalui HP

Dalam perhitungan umum, setiap video dengan durasi sekitar 2 menit akan memberikan sekitar 2 SB (Swagbucks). Dalam sehari, Anda dapat mengumpulkan hingga 430 SB, setara dengan sekitar 4 dolar, hanya dengan menonton video.

4. Menjadi Asisten Virtual

Bagi individu dengan pengalaman dalam pengelolaan rencana, menjadi asisten virtual merupakan langkah yang tepat. Sebagai seorang asisten virtual, tugasnya adalah membantu menyelesaikan tugas-tugas administratif secara online.

Peran seorang asisten virtual mencakup berbagai tugas yang bervariasi sesuai dengan kebutuhan klien. Mulai dari tugas-tugas administratif seperti pembukuan, manajemen email, riset, penginputan data, partisipasi dalam pertemuan online, hingga menyusun perencanaan dan menjadi narahubung.

Saat ini, terdapat beragam platform yang menyediakan kesempatan bagi individu untuk menawarkan jasa sebagai asisten virtual, seperti Upwork, Fiverr, dan Fastwork.

BACA JUGA:Menghasilkan Uang Hanya Lewat HP? Begini Caranya

BACA JUGA:Rekomendasi Peluang Bisnis Kuliner yang Menjanjikan dan Bisa Kamu Cobain

5. Menjadi Streamer Games

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: