Rekomendasi Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Untuk Pemula

Rekomendasi Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Untuk Pemula

Rekomendasi Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Untuk Pemula-@English Fiirst-

RADARBANYUMASDISWAY,ID-Kemampuan dalam bahasa Inggris saat ini sudah menjadi salah satu skill mendasar yang perlu untuk kamu kuasai. Untuk kamu yang ingin menguasai bahasa Inggris tidak perlu khawatir, Berbagai inovasi teknologi kini hadir yang mempermudah dan membantu kamu dalam belajar bahasa Inggris.

Bahkan kamu bisa belajar bahasa Inggris dengan mudah melalui smartphone, banyak pilihan aplikasi belajar bahasa Inggris terbaik yang mempermudah kamu untuk mempelajari dan meningkatkan kemampuan berbahasa inggris dimanapun dan kapan pun hanya melalui smartphone. Yuk kenali beberapa rekomendasi pilihan aplikasi belajar bahasa Inggris berikut ini.

1. Duolingo

Pilihan aplikasi belajar bahasa inggris yang pertama yaitu Duolingo, aplikasi ini menawarkan fitur yang cukup lengkap mulai dari mendengarkan, kosakata, hingga pengucapan atau pronunciation.

Dalam aplikasi ini juga tersedia fitur pengingat sehingga membantu kamu dalam mempermudah untuk menentukan target belajar dan pencapaian kamu dalam belajar bahasa inggris  akan bisa terbantu dengan baik.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Website Belajar Bahasa Inggris Gratis, Akses Mudah

BACA JUGA:Cara Mudah Untuk Ajarkan Bahasa Inggris pada Anak SD

2. Rosetta Stone

Pilihan aplikasi selanjutnya yaitu Rosetta Stone, dalam pembelajaran bahasa inggris aplikasi ini akan lebih fokus pada pembelajaran dalam pengucapan dan juga perbincangan dengan adanya tambahan fitur True Accent.

Menggunakan aplikasi Rosetta Stone kamu akan mulai belajar dari mempelajari kosa kata paling dasar  yang biasa digunakan dalam kegiatan sehari-hari.

3. Hello Talk

Proses belajar dalam berbahasa inggris kamu akan semakin mudah karena Hello Talk menjadi aplikasi dalam belajar bahasa inggris dan bahasa asing lainnya yang meyediakan fitur chat atau percakapan yang berupa pesan teks bersama pengguna Hello Talk. Hello Talk juga menyediakan fitur konversi dalam tulisan ke teks dan ataupun sebaliknya.

4. ABA English

Aplikasi belajar bahasa Inggris ini sudah beroperasi sejak tahun 2013, kamu bisa mengunduhnya dengan mudah di Play Store dan juga App Store, Menggunakan ABA English kamu bisa mengaksesnya dengan gratis. Aplikasi ini cocok untuk level beginners, lower intermediate, intermediate, upper intermediate, bisnis dan advanced.

BACA JUGA:5 Lagu Taylor Swift Terbaik Untuk Belajar Bahasa Inggris!

BACA JUGA:Tips Belajar Bahasa Inggris yang Menyenangkan Tanpa Stress

5. Mondly

Mondly menyediakan 33 jenis bahasa asing yang dapat kamu pelajari dan dapat kamu akses secara gratis. Kamu bisa mendapatkan aplikasi ini dengan mengunduhnya di Google Play Store dan App Store.

Aplikasi ini menggunakan metode belajar listening dan percakapan yang menggunakan kurikulum fokus pada pengembangan frasa.

Dengan ini kamu mampu belajar bahasa inggris lebih dari 50 topik bahasa Inggris hingga conjugation table dan Grammar Features.

Baik untuk skill production atau skill reception, belajar menggunakan aplikasi ini  dapat melatih kemampuan bahasa inggris kamu dengan mudah dan baik.

BACA JUGA:Bahasa Inggris Cara Meraih Masadepan Cemerlang

BACA JUGA:Tingkatkan Daya Saing, Prioritaskan Bahasa Inggris

Demikian beberapa rekomendasi pilihan aplikasi belajar bahasa Inggris bahkan terdapat bahasa asing lainnya juga yang dapat kamu unduh melalui Play Store maupun App Store.(fni/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: