Jabatan Dua Kapolsek dan Satu Kasat di Polres Purbalingga Resmi Berganti

Jabatan Dua Kapolsek dan Satu Kasat di Polres Purbalingga Resmi Berganti

Sertijab dua jabatan Kapolsek dan satu Kasat di Polres Purbalingga.-HUMAS POLRES UNTUK RADARMAS -

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Dua jabatan Kapolsek dan satu jabatan Kepala Satuan (Kasat) di lingkungan Polres Purbalingga, resmi berganti, Jumat, 22 Desember 2023.

Serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin langsung oleh Kapolres Purbalingga AKBP Hendra Irawan di Mapolres Purbalingga.

Kapolres Purbalingga AKBP Hendra Irawan mengatakan, pejabat baru agar segera melaksanakan tugas sesuai bidang tugas masing-masing. 

"Dinamika tugas kedepan telah menanti, diantaranya kegiatan Operasi Lilin Candi 2023, serta pengamanan rangkaian kegiatan Pemilu 2024," katanya.

BACA JUGA:Sertijab Kasat Reskrim Polres Purbalingga

Dia menambahkan, karena tidak ada pejabat baru yang berasal dari luar daerah, maka menurutnya tidak diperlukan lagi adaptasi. "Bisa langsung melaksanakan tugas," tambahnya.

Dia juga kembali menegaskan, netralitas Polri dalam Pemilu 2024. Dia meminta kepada para pejabat di lingkungan polres dan kapolsek jajaran untuk mengawasi pelaksanaan tugas anggota. Sehingga, tak terjadi pelanggaran anggota.

Sementara itu, jabatan yang berganti adalah Kasat Binmas yang saat ini dijabat oleh AKP Tedy Subiyarsono, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kutasari. 

AKP Nur Susalit selanjutnya menempati jabatan baru sebagai Kasubbag Bekpal Bagian Logistik (Baglog) Polres Purbalingga.

BACA JUGA:Sertijab Dua Pejabat Utama Polres Purbalingga

Kapolsek Bojongsari kini dijabat oleh Iptu Kusmono yang sebelumnya menjabat Kasi Propam. Sedangkan, pejabat lama AKP Edi Surono menjabat sebagai Kasubbag Kerma Bagops Polres Purbalingga.

Selain itu, Kapolsek Kutasari dijabat oleh Iptu Heru Riyanto sebelumnya menjabat sebagai Kasat Tahti Polres Purbalingga. (tya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: