Tak Paham Jalan, Truk Box Bermuatan Minuman Energi Kecelakaan di Desa Serang

Tak Paham Jalan, Truk Box Bermuatan Minuman Energi Kecelakaan di Desa Serang

Kondisi truk yang terperosok di dekat pintu masuk D'Las Serang.-SATLANTAS UNTUK RADARMAS -

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Truk box merek Mitsubishi dengan nomor Polisi  B 9903 KXR mengalami kecelakaan lalu lintas tunggak di Jalan Raya Desa Serang, Kecamatan Karangreja, Kabupaten Purbalingga.

Truk bermuatan minuman berenergi tersebut mengalami kecelakaan tunggal di dekat pintu masuk objek wisata D'Las Desa Serang, sekira pukul 01.00 WIB.

Kasatlantas Polres Purbalingga AKP Arief Wiranto melalui Kanit Gakkum Satlantas Polres Purbalingga Ipda Arif T mengatakan, truk mengalami kecelakaan tunggal, saat akan mengantar muatan ke Purbalingga dari Bekasi.

"Diduga pengemudi kurang paham  jalan tersebut dan mengantuk. Sehingga pada saat melewati jalan menikung kekiri tetap melaju lurus sehingga terperosok ke saluran air di barat jalan," katanya, Jumat, 22 Desember 2023.

BACA JUGA:Kecelakaan Tunggal, Truk Terguling di Samping Pos Satlantas Bobotsari

Dia menjelaskan, akibat kecelakaan tersebut, truk box yang dikemudukan oleh  MS (30), warga Desa Waluya RT 2 RW 6, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi itu, terperosok dan miring ke kanan.

Setelah kejadian, truk tersebut ditinggal oleh pengemudi di lokasi. Lalu pengemudi beristirahat dirumah Warga sekitar lokasi.

"Sopir tidak mengalami luka," ujarnya.

Ditambahkan, kecelakaan tersebut tidak menimbulkan Kepadatan arus lalu lintas. Serta tidak menggangu arus lalu lintas di jalan tersebut. Truk juga sudah dievakuasi. (tya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: