Darori Wonodipuro Kembali Gelontorkan Bantuan Pertanian di Purbalingga

Darori Wonodipuro Kembali Gelontorkan Bantuan Pertanian di Purbalingga

Sumringah : Para penerima bantuan dan Darori Wonodipuro serta unsur lain saat berpose usai acara, Kamis 21 Desember 2023.-Amarullah Nurcahyo/RADARMAS-

PURBALINGGA,RADARBANYUMAS.DIAWAY.ID - Anggota DPR RI dari Komisi 4 Partai Gerindra,  Ir KRT Darori Wonodipuro MM IPU memfasilitasi berbagai program bantuan aspirasi di PURBALINGGA. Kurun waktu 2023 ini, total bantuan yang sudah dinikmati warga PURBALINGGA mencapai Rp 3,3 miliar.

"Kalau selama 10 tahunan di wakil rakyat, saya di Purbalingga, Banjarnegara dan Kebumen sudah mampu memfasilitasi bantuan di bidang pertanian, kelautan dan kehutanan hingga Rp 3 triliun lebih. Semua untuk kemajuan dan peningkatan kesejahteraan petani," katanya saat kunjungan ke Purbalingga di Balai Perbenihan Mewek Kecamatan Kalimanah sembari membagikan berbagai peralatan pertanian, Kamis 21 Desember 2023.

Ia menegaskan, bantuan di bidang pertanian semuanya untuk tujuan kesejahteraan petani dan masyarakat umumnya. Bahkan jika pertanian meningkat dan hasilnya bernilai ekonomi tinggi, akan mampu mendongkrak perdagangan, toko-toko ramai dan lainnya.

"Alhamdulillah selama ini pertanian secara umum terus saya kawal agar ada program nyata yang berdampak langsung pada petani dan masyarakat," tambahnya.

BACA JUGA:Banyak Peluang Ekspor Produk Pertanian Purbalingga

Pada kesempatan itu, sejumlah perwakilan petani, kelompok tani menerima bantuan alat dan program pertanian. Termasuk di sektor peternakan, perikanan dan kehutanan.

"Kami juga hadirkan forkopimcam, anggota DPRD Purbalingga dari Partai Gerindra serta OPD terkait," katanya. (amr/ads)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: