PSCS Cilacap U-15 Bertemu Solo Raya di Babak 8 Besar Piala Suratin

PSCS Cilacap U-15 Bertemu Solo Raya di Babak 8 Besar Piala Suratin

PasukanPasukan Hiu Muda PSCS Cilacap U-15 saat lakukan selebrasi ketika memastikan lolos ke babak 8 besar Piala Suratin, Kamis (7/12/2023).-Tim Media PSCS Cilacap Untuk Radarmas-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Pasukan Hiu Muda PSCS CILACAP U-15 akan melanjutkan babak 8 besar Piala Suratin, melawan Solo Raya di Stadion Sultan Fattah Demak besok Kamis (21/12/2023).

Untuk menghadapi laga itu, PSCS Cilacap U-15 telah melakukan sejumlah persiapan. Yaitu dengan meningkatkan kemampuan individu para pemain serta kerjasama tim.

"Tim work atau kerjasama tim kita masih kurang, kesempatan libur kemarin kita manfaatkan untuk mengasah itu," kata pelatih PSCS Cilacap U-15, M Yahya kepada Radarmas, Rabu (20/12/2023).

Pada laga tersebut, PSCS Cilacap U-15 menargetkan kemenangan, meski Pelatih PSCS Cilacap U-15 belum mengetahui sepenuhnya kekuatan musuh yang akan dihadapinya.

BACA JUGA:Mantap, PSCS Cilacap U-13 dan U-15 Lolos ke Babak 8 Besar Piala Suratin Zona Jawa Tengah

BACA JUGA:PSCS Cilacap Gabung Grup Neraka Pada Babak Play Off, Pelatih PSCS Cilacap : Akan Evaluasi Total

"Terus terang saya masih buta dengan kekuatan tim lawan, hanya berbekal statistik serta hasil pertandingan saja, tapi kita minta anak-anak main lepas saja," lanjut Pelatih PSCS Cilacap U-15.

Pasukan Hiu Muda berhasil lolos ke babak 8 besar setelah mengandaskan tim Perwira Timur Purbalingga dengan skor meyakinkan 2-0.

"Harapan saya sih trend positif itu berlangsung hingga babak 8 besar nanti, anak - anak sendiri dalam kondisi fit dan siap tempur," pungkas Pelatih PSCS Cilacap U-15.

Sementara itu pada laga lainnya, PSCS Cilacap U-13 terpaksa harus mengubur mimpinya untuk terus melaju ke babak semifinal. Lantaran harus mengakui keunggulan PFA Sukoharjo dengan skor 0 - 1. (jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: