Kalah dari Gresik United, PSCS Cilacap Gagal Lolos 12 Besar

Kalah dari Gresik United, PSCS Cilacap Gagal Lolos 12 Besar

Striker PSCS Cilacap Raffael Rodrigues berusaha melewati tiga hadangan pemain belakang Gresik United, Minggu (17/12/2023).-Tim Media PSCS Cilacap Untuk Radarmas-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - PSCS CILACAP terpaksa harus mengubur asa mereka untuk lolos ke babak 12 besar Pegadaian Liga 2 Musim 2023/2024. Lantaran pada laga terakhir harus mengakui keunggulan tuan rumah Gresik United dengan skor 3 - 0 di Stadion Gelora 10 November Surabaya, Minggu (17/12/2023).

Tiga gol kemenangan Gresik United dilesakkan oleh striker asing mereka Vicktor Bartomeu. Gresik United mampu tampil mendominasi meski tampil dengan 10 pemain.

Kekalahan itu membuat PSCS Cilacap gagal lolos ke babak 12 besar. PSCS Cilacap harus berlanjut ke fase playoff untuk menghindari degradasi ke Liga 3.

"Kita legowo menerima hasil dan kita akan fokus di babak play off. Kita meminta maaf kepada para suporter PSCS Cilacap," kata pelatih PSCS Cilacap Jessie Mustamu, Senin (18/12/2023).

BACA JUGA:Penyortiran dan Pelipatan Surat Suara, KPU Cilacap Libatkan 400 Orang

BACA JUGA:Minat Milenial di Cilacap Pada Sektor Usaha Pertanian Tinggi, Saat Ini Ada 36.035 Petani Milenial

Pelatih PSCS Cilacap mengaku, 2 gol dari Gresik Uniter merupakan hasil kesalahan dari para pemain. Hingga membuat mental para pemain drop, dan hasil akhir kemenangan untuk Gresik United.

"Semua akan kita evaluasi untuk persiapan laga play off melawan Persekat Tegal, Persipura Jayapura dan Kalteng Putra," tandasnya.

Kekalahan itu membuat PSCS Cilacap tak masuk ke tiga besar klasemen akhir Liga 2 grup 3. Dengan begitu, tak lolos ke babak 12 besar. Kekalahan itu membuat PSCS Cilacap memiliki 13 poin dari 12 laga dan masuk empat terbawah klasemen akhir Liga 2 grup 3. (jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: