Laga Pamungkas Liga 2, PSCS Cilacap Tandang ke Markas Gresik United

Laga Pamungkas Liga 2, PSCS Cilacap Tandang ke Markas Gresik United

Pelatih PSCS Cilacap Jessie Mustamu dalam sesi Pres Cenference di Stadion Gelora 10 November Surabaya, Sabtu (16/12/2023).-Tim Media PSCS Cilacap untuk Radarmas-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Pasukan hiu selatan PSCS CILACAP akan melakoni laga terakhir Pegadaian Liga 2 Musim 2023/2024 melawan Gresik United, yang akan dilaksanakan di Gelora 10 November Surabaya pada Minggu (17/12/2023) sore nanti.

Dalam laga tersebut, PSCS Cilacap masih berpeluang untuk lolos ke babak 12 besar. Dengan catatan menang dengan skor 3 - 0. Kemudian pada laga lain, Persijap Jepara kalah dari Deltras Sidoarjo.

"Kita akan berusaha meskipun peluang kami sangatlah kecil. Laga nanti digelar di Surabaya tanpa suporter. Jadi sebuah keuntungan tersendiri bagi kami," kata Pelatih PSCS Cilacap Jessie Mustamu.

Selain itu Pelatih PSCS Cilacap mengatakan, anak asuhnya dalam kondisi fit dan siap tempur serta meminta mereka bermain lepas dan tanpa beban.

BACA JUGA:Peluang PSCS Cilacap Lolos 12 Besar, Harus Menang dengan Skor 3 - 0 Pada Laga Terakhir

BACA JUGA:Pasar Baru Kroya Akan Jadi Pasar SNI Pertama di Cilacap

"Pertandingan ini sangat menentukan, Deltras Sidoarjo dan Persijap Jepara sama-sama ingin lolos. Dipastikan mereka akan bermain habis-habisan. Jadi kita minta anak-anak bernain nothing to lose atau tanpa beban," tandas Pelatih PSCS Cilacap.

Secara hitungan, Gresik United hanya membutuhkan hasil seri untuk bisa lolos ke babak 12 besar. Sementara Deltras sidoarjo dan Persijap Jepara harus menuai kemenangan.

"Kita juga harus menang. kita minta dukungan serta doa dari segenap masyarakat serta suporter PSCS Cilacap agar pada pertandingan sore nanti diberi kemenangan," pungkas Pelatih PSCS Cilacap. (jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: