Peluang PSCS Cilacap Lolos 12 Besar, Harus Menang dengan Skor 3 - 0 Pada Laga Terakhir

Peluang PSCS Cilacap Lolos 12 Besar, Harus Menang dengan Skor 3 - 0 Pada Laga Terakhir

Pemain PSCS Cilacap Brylian Aldama (kanan) melakukan selebrasi dengan berjoget ala funkot setelah berhasil bobol gawang Persekat Tegal, Senin (11/12/2023).-Tim Media PSCS Cilacap Untuk Radarmas-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Persaingan untuk memperebutkan tiket ke 12 besar grup 3 Pegadaian Liga 2 musim 2023/2024, akan ditentukan hingga pertandingan terakhir. Dalam grup 3, baru Persela Lamongan yang dipastikan lolos dengan raihan 26 poin.

Sementara dua tiket lainnya akan diperebutkan oleh Deltras Sidoarjo, Gresik United, Persijap Jepara dan PSCS Cilacap. Keempat tim tersebut masih berpeluang lolos, meski bagi peluang PSCS Cilacap sangatlah tipis.

Pelatih PSCS Cilacap Jessie Mustamu mengatakan, peluang PSCS Cilacap untuk lolos ke babak 12 besar masih terbuka. Meski cukup berat, karena harus bermain di kandang Gresik United.

"Kita bisa lolos, dengan catatan mampu mengalahkan Gresik United di kandang mereka dengan skor minimal 3 - 0," kata Pelath PSCS Cilacap, Rabu (13/12/2023).

BACA JUGA:Deltras Sidoarjo Menang atas Persipa Pati, Peluang PSCS Cilacap Lolos 12 Besar Tipis

BACA JUGA:Jaga Peluang Lolos 12 Besar, PSCS Cilacap Kandaskan Persekat Tegal

Meski berat, Pelatih PSCS Cilacap menginstruksikan kepada anak asuhnya agar tetap berjuang hingga titik terakhir apapun hasil yang akan didapat.

"Saya minta anak-anak tetap bersemangat. Meski target saya sudah tercapai yaitu menyapu 3 kemenangan di laga kandang, tapi saya minta anak-anak tetap berjuang. Karena dalam sepak bola semua bisa terjadi," lanjut Pelatih PSCS Cilacap.

Pada pertandingan terakhir kemarin, PSCS Cilacap mampu mengandaskan tamunya Persekat Tegal dengan skor 1 - 0, berkat gol eks pemain Persebaya Brylian Aldama memanfaatkan umpan matang dari Rafinha. (jul)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: