Film Ghibli Terbaru: The Boy and the Heron

Film Ghibli Terbaru: The Boy and the Heron

Film Ghibli Terbaru The Boy and the Heron-hypeabis-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Studio Ghibli, studio animasi Jepang yang terkenal dengan film-film animasinya yang indah dan penuh makna, merilis Film Ghibli terbaru pada bulan Desember 2023.

Film Ghibli terbaru tersebut berjudul The Boy and the Heron, dan disutradarai oleh Hayao Miyazaki, salah satu pendiri Studio Ghibli.

Film itu mengisahkan tentang seorang anak laki-laki bernama Sōsuke yang tinggal di sebuah desa nelayan kecil di Jepang. Suatu hari, dia menemukan seekor burung heron yang terluka di pantai. Sōsuke merawat burung heron itu dan memberinya nama Sora.

Sora ternyata adalah burung heron yang istimewa. Dia bisa berbicara dan memahami bahasa manusia. Sōsuke dan Sora pun menjadi teman baik. Mereka bermain bersama dan saling belajar tentang dunia.

BACA JUGA:Trailer Film Kung Fu Panda 4, Kembalinya Po yang Lebih Tangguh dan Bijaksana

BACA JUGA:Film Sijjin Indonesia, Adaptasi Film Horor Turki

 

 

Namun, hubungan mereka terancam oleh kenyataan bahwa Sora adalah burung heron yang liar. Dia harus kembali ke alam liar. Sōsuke pun harus melepaskan Sora, meski itu sangat berat baginya.

The Boy and the Heron adalah film Ghibli terbaru yang indah dan menyentuh hati. Film ini mengeksplorasi tema-tema seperti persahabatan, kehilangan, dan hubungan manusia dengan alam.

Sinopsis The Boy and The Heron yang jadi Film Ghibli Terbaru

Sōsuke adalah seorang anak laki-laki berusia 12 tahun yang tinggal di sebuah desa nelayan kecil di Jepang. Dia adalah anak yang ceria dan ramah, tetapi dia juga sering merasa kesepian.

BACA JUGA:Opera Rakyat, Beri Ruang Film Lokal Agar Lebih Vokal

BACA JUGA:Daya Dukung Pangan Kawasan Perkotaan Ajibarang Defisit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: