Resep Sosis Goreng Asam Manis yang Simple nan Lezat

Resep Sosis Goreng Asam Manis yang Simple nan Lezat

Bahan dan cara membuat sosis goreng asam manis yang simple tapi dijamin lezat.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.IDResep sosis goreng asam manis yang satu ini adalah kunci cepat menaklukkan hati keluarga. Kalau ada satu makanan yang cocok di lidah orang dewasa maupun anak-anak, pasti titik tengahnya adalah sosis.

Kali ini, kita akan sama-sama belajar membuat sosis goreng asam manis. Makanan yang satu ini cocok dipadukan dengan nasi hangat. 

Semua orang pasti mempunyai kebiasaan dan kesukaan tersendiri saat makan terutama saat sarapan. Tak jarang, sosis menjadi senjata andalan untuk sarapan.

Namun pasti akan bosan kalau cara masak sosis hanya digoreng begitu saja dan dicocol dengan saus tomat ataupun sambal. Maka dari itu, kali ini kita akan belajar cara memasak sosis goreng asam manis yang simple nan lezat. 

BACA JUGA:Resep Macaroni Schotel Kukus Lembut dijamin Lumer di Mulut

BACA JUGA:Resep Sekoteng Mudah yang Cocok Saat Dingin

Agar rasanya lebih lezat lagi, usahakan untuk menggunakan sosis yang berkualitas. Walaupun memang sedikit mahal, tapi sosis berkualitas punya banyak keunggulan. 

Selain rasanya yang lebih enak, tekstur dagingnya juga lebih berasa sehingga tidak membosankan ketika dinikmati. Apapun brandnya, yang penting rasa dan tekstur dagingnya lebih terasa. 

Dibawah ini adalah bahan dan cara membuat sosis goreng asam manis yang simple nan lezat. Dijamin kamu bisa coba buat sendiri dirumah.

BACA JUGA:Resep Martabak Manis Teflon yang Mudah dan Simple

BACA JUGA:Resep Martabak Telur Teflon yang Simple dan Lezat

Bahan (untuk 3 porsi) :

- 5 buah sosis sapi (potong setengah panjang)

- 2 siung bawang putih (cincang)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: