Laga Penentu Juara Grup G di Klaten, Persibangga Kehilangan Satu Pemain

Laga Penentu Juara Grup G di Klaten, Persibangga Kehilangan Satu Pemain

Pertandingan Persibangga melawan Persik Kendal di Stadion Goentoer Darjono Purbalingga.-PERSIBANGGA UNTUK RADARMAS -

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Persibangga Purbalingga bakal meramu straregi baru dalam laga pemungkas Grup G Liga 3 Jawa Tengah 2023, Minggu, 17 Desember 2023.Persibangga akan menghadapi tuan rumah Unsa FC Solo di Stadion Trikoyo Klaten.

Pelatih Kepala Persibangga Agus Riyanto mengatakan, laga kontra Unsa FC akan menjadi laga penentuan siapa yang akan menjadi juara Grup G.

Pemenang laga ini, akan lolos ke babak delapan besar dengan status juara Grup G.

Saat ini, Persibangga berada di posisi runner up klasemen sementara dengan raihan empat poin dari tiga laga. Sedangkan, Unsa FC berada di puncak klasemen sementara dengan raihan enam poin dari tiga laga.

BACA JUGA:Kalahkan Persik Dua Gol Tanpa Balas, Persibangga Lolos ke Babak 8 Besar Liga 3

Namun, menghadapi pertandingan penentuan tersebut, skuad berjuluk Laskar Soedirman ini akan kehilangan salah satu pemain andalannya di lini belakang, yakni Wahyu Susilo.

Pemain bernomor punggung delapan ini, mendapatkan kartu merah langsung dalam laga kontra Persik Kendal, Rabu, 13 Desember 2023.

"Absennya Wahyu akan kami siasati. Masih ada waktu untuk menyusun strategi melawan Unsa FC," katanya kepada Radarmas, Kamis, 14 Desember 2023.

Diakui olehnya, absennya Wahyu Susilo cukup berpengaruh dalam tim. Sebab, pemain tersebut merupakan pemain andalan di posisinya.

BACA JUGA:Jaga Peluang Lolos 8 Besar, Persibangga Bidik Kemenangan atas Unsa FC

Namun, dalam laga kontra Unsa FC, Persibangga akan kembali diperkuat oleh sang kapten Bayu Eko. Pemain asli Purbalingga ini, absen saat melawan Persik, karena menjalani sanksi akumulasi kartu kuning.

Diketahui Persibangga berhasil lolos ke babak delapan besar Liga 3 Jawa Tengah 2023. Hal itu terjadi setelah di laga kandang berhasil mengalahkan Persik Kendal.

Dalam laga yang digelar di Stadion Goentoer Darjono Purbalingga, Rabu, 13 Desember 2023, Persibangga menang dua gol tanpa balas atas tim tamu.

Dua gol kemenangan Persibangga dicetak oleh Khaiz Rayan Ithman Alif pada menit ke 15. Serta, Muhamad Rizqi Fauzan pada menit ke 44. (tya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: