Rekomendasi Setting Spray Paling Bagus, Makeup Kamu Dijamin Tahan Lama Seharian

Rekomendasi Setting Spray Paling Bagus, Makeup Kamu Dijamin Tahan Lama Seharian

setting spray terbaik lokal setting spray terbaik dan murah-@Fimela-

RADARBANYUMASDISWAY.ID-Setting spray atau semprotan pengunci merupakan produk kosmetik dalam bentuk cairan yang disemprotkan ke wajah untuk mencegah agar makeup tidak cepat luntur atau mempertahankan makeup yang diaplikasikan lebih tahan lama.

Setting spray juga membantu agar makeup kamu yang diaplikasikan dapat menempel sempurna di kulit, hampir sama dengan face primer yang digunakan untuk mempersiapkan kulit kamu sebelum mengaplikasikan makeup.

Seperti berikut ini tersajikan rekomendasi daftar Setting spray yang paling bagus, makeup kamu dijamin tahan seharian.

1. Studio Tropik

BACA JUGA:Perhatikan Kapan Saatnya Perlu Mengganti Brush Makeup

BACA JUGA:6 Kesalahan Makeup yang Sering Dilakukan, Simak di Sini Agar Tidak Terjadi Lagi

Produk setting spray Studio Tropik termasuk salah satu setting spray yang bagus dan tahan lama karena mengklaim tidak mudah pudaar hingga selama 16 jam serta dapat melindungi kulit kamu dari polusi, debu, partikel kotoran, dan asap karena mengandung ekstrak Plant Cell dari tanaman Marrubium vulgare.

Setting spray ini digunakan di step terakhir setelah selesai makeup, Cara menggunakannya pun sangat mudah. Sebelum setiap pemakaian, kocok botol secara perlahan untuk mendistribusikan formula secara merata dan semprotkan ke wajah dari jarak 20 cm dengan mata tertutup.

Terdapat formula unik yang mengandung butiran powder dan Marrubium Vulgare sehingga perlu dikocok perlahan sebelum pemakaian agar formula terdistribusi secara merata. Pada pemakaian pertama, terkadang produk tidak langsung keluar, Tekan sprayer beberapa kali sampai produk tersemprot dengan lancar.

2. Luxcrime Glow-Getter Dewy Setting Spray

BACA JUGA:Koleksi Makeup Beraroma Durian

BACA JUGA:Modal Makeup, Bisa Berubah Jadi Banyak Orang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: