Rekomendasi Mascara Waterproof & Tahan Lama Dapat Kamu Temukan Disini

Rekomendasi Mascara Waterproof & Tahan Lama Dapat Kamu Temukan Disini

Rekomendasi Mascara Waterproof & Tahan Lama Dapat Kamu Temukan Disini-@Parapuan-

RADARBANYUMASDISWAY.ID-Mascara adalah kosmetik yang umumnya untuk mempercantik bulu mata, kosmetik ini membantu menghasilkan tampilan bulu mata yang lebih cantik, lentik, tebal dan panjang.

Berikut terapat beberapa rekomendasi mascara waterproof dan tahan lama terbaik agar bulu mata kamu tetap cantik dan ideal tahan lama untuk pemakaian harian.

1. Maybelline Lash Sensational Waterproof Mascara

Maybelline Lash Sensational Waterproof Mascara, merupakan Mascara dengan formula waterproof, mengandung ekstrak bambu untuk memanjangkan dan sekaligus menebalkan bulu mata. 

Mascara ini juga cocok untuk mata sensitif dan pemakai lensa kontak. Untuk harganya yaitu sekitar Rp 139.000, Mascara ini sudah dilengkapi sikat yang dapat membantu bulu mata kamu menjadi terlihat lebih lentik dan cantik. 

BACA JUGA:Perhatikan Kapan Saatnya Perlu Mengganti Brush Makeup

BACA JUGA:6 Kesalahan Makeup yang Sering Dilakukan, Simak di Sini Agar Tidak Terjadi Lagi

2. Too Faced Better Than S*x Waterproof Mascara

Too Faced Better Than S*x Waterproof Mascara, kamu bisa mendapatkan mascara ini dengan harga sekitar Rp 342.500, sekain waterproof mascaara ini juga playproof, dan sweatproof.

3. Etude House Lash Perm Curl Fix Mascara

Rekomendasi selanjutnya yaitu Etude House Lash Perm Curl Fix Mascara yang mengandung Perfect Lash Fixer untuk membantu bulu mata kamu melengkung lentik sepanjang hari tanpa rontok, Serta dengan formula penutup dan penataan sempurna anti-mekar yang sempurna 24 jam, harganya yaitu sekitar Rp. 202.500.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: