Korsleting Listrik, Travo Di SMK 3 Purwokerto Terbakar

Korsleting Listrik, Travo Di SMK 3 Purwokerto Terbakar

Pemadaman Kebakaran Travo Listrik Oleh Petugas Damkar Banyumas Di SMK N 3 Purwokerto, Senin (11/12)-ARIS/RADARMAS-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID -Kebakaran travo listrik terjadi di SMK 3 Purwokerto,  Senin (11/12) sekitar pukul 09.20 WIB. Peristiwa tersebut langsung direspon cepat oleh Pemadam Kebakaran Kabupaten Banyumas.

Setelah mendapatkan laporan dari salah satu warga, damkar induk regu 3 langsung meluncur ke lokasi kebakaran dengan beranggotakan 5 personil. Api dapat dapat dipadamkan setelah 30 menit kemudian. Tidak ada korban dalam kejadian tersebut.

Petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Banyumas, Awaludin Yusuf mengatakan timnya diterjukan ke lokasi dengan cepat karena jarak damkar induk dengan lokasi kebakaran tidak terlalu jauh.

BACA JUGA:Apresiasi Karya dan Prestasi Penyandang Disabilitas, Dinsos Gelar Event Cilacap Ramah Disabilitas

Pemadaman tersebut juga melibatkan petugas PLN. Diduga peristiwa terjadi lantaran korsleting listrik. Selain adanya korsleting listrik, travo tersebut berdekatan dengan pepohonan sehingga dikhawatirkan meluas ke tempat lainya.

“Pemadamanya dilakukan dengan cepat, karena ya hanya ada percikan api di area travo listrik dan belum meluas ke tempat lain” ucapnya, Senin (11/12/2023)

Setelah pemadaman selesai Petugas Damkar berkoordinasi dengan Petugas PLN untuk tindak lanjut perbaikan travo yang terbakar.

BACA JUGA:Sudah Diserahterimakan, Tempat Pengolahan Sampah Pasir Muncang Belum Beroperasi

“Ya setelah padam kami serahkan ke Petugas PLN supaya diperbaiki”, imbuhnya. (ris)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: