Kegiatan Sebelum Tidur yang Bisa Kamu Lakukan Agar Bisa Bangun Lebih Segar

Kegiatan Sebelum Tidur yang Bisa Kamu Lakukan Agar Bisa Bangun Lebih Segar

Bangun tidur dengan semangat dipagi hari bisa memberikan berbagai macam hal positif yang datang-Indah Citra-

Dan bagaimana cara mengetahui bahwa tubuhmu terbebas dari dehidrasi dengan sudah mencukupi adanya konsumsi air yang dibutuhkan? Kamu bisa melihatnya dari urin yang kamu keluarkan pada saat buang air kecil.

Jika  urin berwarna kuning menandakan bahwa tubuhmu kekurangan air, jika berwarna hampir transparent berarti kamu memerlukan kebutuhan air dari dalam tubuh.

2. Menghindari Minuman Alkohol

Meminum alkohol yang jadi kegiatan sebelum tidur menjadi salah satu penyebab adanya wajah bengkak serta kemerahan yang bisa terjadi dipagi hari.

BACA JUGA:Jangap Anggap Remeh, Inilah 5 Bahaya Tidur Tengkurap bagi Kesehatan!

BACA JUGA:Rekomendasi Lagu Sebagai Penenang Untuk Cepat Tidur Dan Mencegah Insomnia!

Jadi, jika menginginkan adanya tampilan wajah yang segar dan bercahaya dipagi hari ada baiknya untuk menghindari konsumsi alkohol.

Sebab, adanya konsumsi alkohol ini pun bisa membuat kulit menjadi dehidrasi sehingga mengakibatkan adanya kulit yang kemerahan dan juga terkena inflamasi.

Daripada mengkonsumsi alkohol ada baiknya untuk kamu menggantinya menggunakan air mineral dengan meningkatkan jumlah air yang bisa di minum hingga 2 jam sebelum tidur.

Adanya rentan waktu ini pun bisa memberikan waktu yang cukup untuk tubuh memproses air yang masuk kedalam tubuh.

3. Menjauhi Makanan Asin

Jika kamu salah satu orang yang gemar mengkonsumsi makanan asin sebelum tidur ada pentingnya untuk mulai menguranginya karena adanya garam yang terkandung ini bisa menarik banyak caitan dan membuat wajah menjadi terlihat bengkak.

Dan jika kalian menginginkan untuk tetap menyantap makanan pilihlah cemilan yang rendah sodium serta minum air yang banyak untuk bisa menjaga keseimbangan dari dalam tubuhmu.

Dan itulah beberapa kegiatan sebelum tidur yang bisa kamu lakukan agar keesokan paginya bisa menjadi lebih bersemangat. (ctr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: