Tips Agar Pipi Jadi Tembem Tanpa Perlu Menaikkan Berat Badan

Tips Agar Pipi Jadi Tembem Tanpa Perlu Menaikkan Berat Badan

Cara untuk membuat pipi menjadi tembem tanpa menaikan berat badan.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Diantara kalian adakah yang ingin memiliki pipi tembem namun tanpa perlu naikkan berat badan ? Memiliki pipi yang tembem atau chubby memang menjadi impian bagi sebagian orang. Karena dengan memiliki pipi tembem membuat penampilan akan terlihat lebih menarik dan terlihat lebih muda.

Memang memiliki pipi tirus jadi terkesan langsing. Namun, menurut sebagian orang memiliki pipi yang terlalu tirus membuat seseorang terlihat lebih tua. 

Sehingga tidak heran jika banyak orang yang menginginkan pipi tembem karena tampak terlihat menggemaskan dan lebih awet muda.

BACA JUGA:Fakta Terkait Lesung Pipi,

BACA JUGA:Tips Menghilangkan serta Mencegah Munculnya Komedo di Hidung

Tips untuk memiliki Pipi Tembem

Dibawah ini adalah tips untuk memiliki pipi tembem tanpa menaikkan berat badan :

1. Melakukan Senam Wajah

Senam wajah ini bisa juga disebut dengan yoga wajah. Latihan pada wajah atau facial exercise sangat bisa membantu untuk mengencangkan otot-otot wajah agar memiliki tampilan yang lebih muda.

Menurut berbagai sumber, orang-orang yang melakukan latihan wajah selama kurang lebih 30 menit setiap harinya dalam kurun waktu delapan minggu dapat memiliki wajah yang kencang dan tampak lebih muda.

BACA JUGA:Tips Untuk Merawat Kuku yang Panjang agar Selalu Sehat dan Terlihat Cantik

BACA JUGA:Tips Merawat Rambut agar Tetap Sehat

Beberapa latihan wajah yang bisa dicoba di rumah:

Tersenyum, kemudian tarik perlahan kedua pipi tersebut ke atas dari sisi mulut ke arah tulang pipi menggunakan jari, tahan selama 20 detik ketika kedua jari berada di posisi tulang pipi. Kemudian gembungkan pipi dan tahan selama 45 detik, setelah itu buang napas perlahan melalui mulut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: