RM, Jimin, V, dan Jungkook BTS Dikonfirmasi Akan Segera Mengikuti Wajib Militer

RM, Jimin, V, dan Jungkook BTS Dikonfirmasi Akan Segera Mengikuti Wajib Militer

Menyusul Jin, J-Hope, dan Suga, RM, Jimin, V, Jungkook akan segera penuhi panggilan wajib militer.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – RM, Jimin, V, dan Jungkook BTS di konfirmasi akan segera menjalani wajib militer bulan ini. Pada tanggal 5 Desember 2023 kemarin, BIGHIT MUSIC baru saja merilis pemberitahuan resmi mengenai rencana wajib militer member BTS yaitu RM, Jimin, V, dan Jungkook.

BIGHIT MUSIC selaku agensi BTS merilis pernyataan resmi yang dibuka dengan menyampaikan ucapan terimakasih atas cinta dan dukungan para penggemar untuk BTS. Dilanjutkan dengan informasi untuk para penggemar terkait pendaftaran wajib militer member BTS yaitu RM, Jimin, V, dan Jungkook yang akan datang. 

Dalam pernyataan resmi tersebut dijelaskan bahwa RM, Jimin, V, dan Jungkook akan memenuhi waktu wajib militer mereka dengan mendaftar wajib militer. Dijelaskan juga bahwa dua member BTS yaitu RM dan V akan menjalani wajib militer sesuai prosedurnya masing-masing, sedangkan Jimin dan Jungkook dijadwalkan untuk menjalani wajib militer secara bersama. 

BACA JUGA:Fakta Tentang Wamil atau Wajib Militer yang Diikuti Semua Warga Termasuk Idol K-pop

BACA JUGA:Deretan Tipe HP Samsung yang Dipakai Member BTS

BIGHIT MUSIC menegaskan kepada para penggemar bahwa tidak akan ada acara resmi di hari mereka masuk wajib militer. Karena memang upacara masuk wajib militer tersebut hanya diperingati untuk personel militer dan anggota keluarganya saja. 

Untuk menghindari masalah yang mungkin terjadi akibat kerumunan, penggemar sangat disarankan untuk tidak mengunjungi situs tersebut. "Mohon untuk berikan salam hangat dan juga dukungan kalian dari dalam hati saja", tulis BIGHIT MUSIC.

Mereka juga menyarankan kepada penggemar untuk tidak tergoda dengan membeli tur yang tidak sah atau paket produk yang menggunakan IP artis secara ilegal. "Kami selaku agensi dari BTS akan mengambil tindakan tegas terhadap segala upaya atau aktivitas komersial apapun yang menggunakan IP artis secara tidak sah", imbuh BIGHIT MUSIC.

Agensi dengan tulus meminta cinta dan dukungan penggemar secara jangka panjang untuk RM, Jimin, V, dan Jungkook sampai mereka menyelesaikan wajib militer dan bisa kembali menghibur penggemar sebagai idol. BIGHIT MUSIC juga mengatakan bahwa mereka akan berusaha memberikan semua dukungan yang penggemar butuhkan selama ini.

BACA JUGA:Ganteng dan Cantik dari Lahir, Inilah Deretan Idol K-pop yang Tidak Pernah Operasi Plastik

BACA JUGA:Ahyeon Gagal Debut, Inilah Deretan Idol K-Pop Lain yang Juga Hampir Gagal Debut

Sore hari setelah agensi merilis pernyataan resmi tersebut, keempat member BTS yang akan segera wamil itu juga menyapa para ARMY (fans BTS) dengan mengadakan siaran langsung di weverse. Sontak siaran langsung tersebut langsung ditonton dan dibanjiri komentar oleh lebih dari 10 ribu penggemar.

"I love you bangtan, sampai jumpa di tahun 2025 !", tulis akun JED***

"Stay healthy and return safely guys", tulis akun lw***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://weverse.io/bts/notice/16721?hl=en