BRI Kantor Cabang Majenang Menggelar Pengundian Pesta Rakyat Simpedes Semester Ke - 1 Tahun 2023

BRI Kantor Cabang Majenang Menggelar Pengundian Pesta Rakyat Simpedes Semester Ke - 1 Tahun 2023

Pimpinan Cabang BRI Majenang Erix Nurhariyanto (kiri) berikan hadiah utama berupa Suzuki Ertiga kepada Kepala Unit BRI Kedungreja Kolan Mustofa, Sabtu (2/12/2023).-JULIUS/RADARMAS-

CILACAP,RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Majenang mengelar undian Pesta Rakyat Simpedes (PRS) Semester ke - 1 Tahun 2023 yang dilaksanakan di alun-alun Majenang pada Sabtu (2/12/2023).

PRS tersebut diawali dengan berbagai kegiatan, seperti lomba mewarnai yang diikuti oleh murid TK hingga SD di sekitar lokasi kegiatan serta coaching klinik mewarnai oleh Kingkin Rose selaku pelukis profesional.

Kemudian dilanjutkan dengan Program Dagang Mudah Belanja Murah yang melibatkan UMKM di sekitar alun-alun Majenang, serta pemberian hadiah bagi para pemenang lomba mewarnai.

Dalam pengundian tersebut, Nasabah BRI Unit Kedungreja Majenang atas nama Sumiyem berhasil memenangkan hadiah Mobil Suzuki Ertiga. Sedangkan hadiah sepeda motor CB 150 X dimenangkan oleh nasabah asal BRI Unit Cipari Majenang atas nama Kadim.

BACA JUGA:Belum Diujicobakan, Dishub Cilacap Harapkan Terminal Karangpucung Bisa Beroperasi Saat Nataru

BACA JUGA:Punya Potensi Tembakau, Petani Cilacap Terkendala Pemasaran

"Penarikan undian PRS ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan 2 kali dalam satu tahun di tingkat kantor cabang. Untuk pelaksanaan periode kali ini, dilaksanakan di alun-alun Majenang yang bertujuan agar lebih mendekatkan ke nasabah," kata Pimpinan Cabang BRI Majenang Erix Nurhariyanto, Sabtu (2/12/2023).

Menurutnya, pada pelaksanaan undian PRS periode 1 Tahun 2023 ini telah diundi sekitar 41,5 juta kupon undian. Dimana 1 kupon merupakan kelipatan dari Rp 100 ribu. Sehingga semakin banyak saldo tabungan, maka semakin besar pula kesempatan mendapatkan hadiah.

"Sebagai informasi, sampai tanggal 30 November kemarin jumlah tabungan Simpedes kami sekitar Rp 1.049.000.000.000. Sedangkan yang sudah kita salurkan sebanyak Rp 1.700.000.000.000. Artinya, kita mengalami defisit," jelasnya.

Maka dari itu, dia berharap kepada masyarakat yang belum memiliki tabungan BRI agar dapat segera bergabung serta meningkatkan saldonya, supaya semakin banyak UMKM yang dapat diberikan modal untuk menggerakkan ekonomi di wilayah Majenang.

"Selain itu, semakin banyak tabungan di kami maka semester-semester berikutnya Panen Hadiah Simpedes akan semakin besar serta meriah untuk menghibur masyarakat. Semoga kehadiran BRI di Majenang dapat memberikan kontribusi positif serta banyak manfaat," pungkasnya. 

Untuk daftar pemenang undian Panen Hadiah Simpedes periode 1 Tahun 2023 para nasabah dapat melakukan pengecekan di Kantor BRI Unit masing-masing. (jul/ads)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: