Tim Hiu Selatan PSCS Cilacap Masih Berpeluang Lolos Babak 12 Besar

Tim Hiu Selatan PSCS Cilacap Masih Berpeluang Lolos Babak 12 Besar

Julian Mancini (biru) striker PSCS Cilacap saat akan menyongsong bola umpan silang dari tendangan bebas ketika menghadapi Persijap Jepara, Sabtu (25/11/2023) lalu.-Tim Media PSCS Cilacap untuk Radarmas-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID  - Peluang PSCS CILACAP untuk melaju ke babak selanjutnya dalam Pegadaian Liga 2 Musim 2023/2024 masih terbuka. Baru Persela Lamongan yang sudah memastikan lolos ke 12 besar dengan 25 poin hingga pekan ke - 10.

Peringkat kedua Gresik United dengan poin 15 dan baru memainkan 9 dari 12 pertadingan. Sementara Deltras FC dengan 13 poin, dari 10 pertandingan. Adapun peringkat keempat ditempati Persijap Jepara dengan 11 poin dari 11 pertandingan.

Kemudian Persekat Tegal dengan 11 poin dari 11 pertandingan dan masih menyisakan satu pertandingan. Persekat Tegal memiliki peluang paling tipis, karena hanya mampu finis di peringkat 3 jika lolos ke babak berikutnya. Persekat Tegal sudah tidak bisa mengejar peringkat 2 klasemen, karena Gresik United sudah mengumpulkan 15 poin.

Sementara PSCS Cilacap mengumpulkan 10 poin dari 10 pertandingan. Laskar Hiu Selatan masih berpeluang finis di peringkat 2 di klasemen akhir, jika berhasil memenangkan 2 laga terakhir. Kemudian tim lain kecuali Persela Lamongan tidak mendapat hasil maksimal.

BACA JUGA:Kandaskan Persijap Jepara, PSCS Cilacap Keluar dari Zona Papan Bawah

BACA JUGA:PSCS Cilacap Raih Kemenangan Perdana Saat Lawan Persipa Pati dengan Skor 2-1

"Kita akan upayakan sapu bersih 2 laga terakhir untuk menjaga kans lolos ke babak 12 besar, atau melewati play off degradasi ke liga 3," kata Pelatih PSCS Cilacap Jessie Mustamu, Senin (4/12/2023).

Meski dalam trend kebangkitan yaitu dengan menorehkan dua kemenangan beruntun, Pelatih PSCS Cilacap masih akan mengevaluasi tim nya untuk menghadapi dua laga tersisa.

"Sektor pertahanan serta emosi pemain masih menjadi pekerjaan rumah bagi kami, 2 laga terakhir kita akan maksimalkan, target kita adalah kemenangan," pungkas Pelatih PSCS Cilacap. (jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: