Menjelajahi Pitu Rooms Salatiga, Hotel Tertipis yang Ada di Indonesia!

Menjelajahi Pitu Rooms Salatiga, Hotel Tertipis yang Ada di Indonesia!

Pitu Rooms Salatiga-Instagram @piturooms-

Anda hanya perlu datang dan menikmati hidangan dari kafe ini. Ragam makanan dan minuman yang disajikan beragam, dan tentu saja, pemandangan yang dapat dinikmati dari atap sangat menawan. Pasti betah!

Ada dua opsi untuk mencapai lantai atas di Pitu Rooms Salatiga, yakni menggunakan tangga atau menggunakan capsule lift. Melalui tangga, Anda dapat sekaligus menikmati karya seni yang dipajang di setiap sudut ruangan. Jika Anda memilih menggunakan capsule lift, Anda hanya dapat naik sendirian karena lift ini sangat kecil dan akan memberikan sensasi seperti berada di dalam pesawat luar angkasa.

Unik sekali bukan? Yang lebih menarik, Pitu Rooms menawarkan paket tur jalan-jalan yang disebut Pitu Tur. Dengan paket ini, Anda akan menginap di Pitu Rooms dan menjelajahi daerah Salatiga serta kota-kota tetangga. Seru, bukan?

Pitu Rooms Salatiga ini terletak di Jalan Sukowati 33, dapat diakses dari Terminal Bus Tingkir hanya dalam waktu 10 menit. Untuk tarifnya, setiap kamar dihargai Rp850.000 dengan adanya promo menarik yang dapat Anda cek di Instagram mereka, instagram.com/piturooms. Ayo segera merapat! (amp/")

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: