5 Rekomendasi Wisata di Jakarta yang Cocok Dikunjungi Saat Musim Hujan!

5 Rekomendasi Wisata di Jakarta yang Cocok Dikunjungi Saat Musim Hujan!

5 Rekomendasi Wisata di Jakarta yang Cocok Dikunjungi Saat Musim Hujan!-Instagram @queendeeianna-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Curah hujan yang tinggi sering kali dianggap sebagai musim yang kurang menyenangkan untuk melakukan berbagai kegiatan. Namun, jangan khawatir karena masih banyak tempat wisata di Jakarta yang tetap dapat kita kunjungi selama musim hujan.

Meskipun mungkin kita tidak dapat mengunjungi tempat-tempat wisata terbuka atau di luar ruangan, Jakarta menyediakan berbagai pilihan wisata dalam ruangan yang tetap seru. Oleh karena itu, walaupun cuaca tidak secerah saat musim kemarau, kita masih dapat menikmati kegiatan mengunjungi wisata di Jakarta.

Walau sedang musim hujan, kamu masih bisa merencanakan liburan dengan mengunjungi beberapa tempat wisata di Jakarta yang akan dijelaskan berikut ini.

1. Bounce Street Asia

Ingin menghabiskan liburan dengan cara yang menyenangkan sekaligus menjaga kesehatan? Maka, disarankan untuk mengunjungi Bounce Street Asia yang merupakan area trampolin. Di sini, kamu dapat menemukan berbagai zona permainan menarik termasuk trampolin besar dan parkour atau zona rintangan.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Hotel Dekat Bundaran HI, Cocok Untuk CFD Di Jakarta!

BACA JUGA:Menjelajahi Park Hotel Cawang Jakarta, Akomodasi Mewah Dekat Stasiun Kereta Cepat Halim Whoosh

Selain bermain loncat-loncatan, kamu juga dapat menjalani sesi olahraga kardio yang menyegarkan. Tempat wisata di Jakarta ini menyediakan berbagai mesin permainan yang seru, sehingga pengunjung dapat menikmati waktu dengan berbagai aktivitas menarik.

Alamat: Jl. Artha Gading Sel. No.Kav 8, RT.18/RW.8, Kelapa Gading Barat, Kec. Kelapa Gading, Kota Jakarta Utara, DKI Jakarta 14240

Jam buka pada Senin sampai Kamis pukul 10.00-19.00 WIB, Jumat pukul 10.00-14.00 WIB dan 17.00-19.00 WIB, serta Sabtu dan Minggu pada pukul 10.00-20.00 WIB. 

2. Moja Museum

Meskipun disebut sebagai museum, sebenarnya tempat wisata di Jakarta yang satu ini tidak menyimpan koleksi lukisan. Secara singkat, tempat ini merupakan area bermain sepatu roda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: