5 Rekomendasi Wisata di Jakarta yang Cocok Dikunjungi Saat Musim Hujan!

5 Rekomendasi Wisata di Jakarta yang Cocok Dikunjungi Saat Musim Hujan!

5 Rekomendasi Wisata di Jakarta yang Cocok Dikunjungi Saat Musim Hujan!-Instagram @queendeeianna-

Jika Anda berencana untuk berlibur bersama anak-anak selama musim hujan, Kidzania bisa menjadi pilihan yang tepat. Meskipun cuaca tidak mendukung, wisata di Jakarta ini menawarkan konsep "kota" mini yang menyerupai lingkungan kota sungguhan. 

BACA JUGA:Model Rumah Minimalis Jakarta di Bawah 500 Jutaan

BACA JUGA:Kulineran Legendaris yang Ada di Daerah Rawamangun Jakarta Timur Wajib Kamu Cobain

Di sini, setiap anak memiliki kesempatan untuk mencoba berbagai profesi, mulai dari polisi hingga dokter, dan terlibat dalam kegiatan sehari-hari layaknya orang dewasa.

Alamat: Pacific Place, Jl. Jenderal Sudirman No.Kav. 52-53, RT.5/RW.3, Senayan, Kec. Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12190

Jam buka: Senin sampai Jumat pukul 10.00-16.00 WIB dan Sabtu sampai Minggu pukul 10.00-17.00 WIB.

5. Skyrink

Rekomendasi terakhir wisata di Jakarta yang cocok dikunjungi saat musim hujan yaitu Skyrink. Skyrink adalah destinasi ice skating yang sangat cocok untuk liburan keluarga. 

BACA JUGA:Mengintip Keindahan Hotel Tertinggi Indonesia, The Westin Jakarta

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel dengan City View Terbaik di Jakarta

Bahkan jika Anda belum pernah mencoba ice skating sebelumnya, di sini Anda dapat belajar dari para ahli. Yang unik, Anda bisa merasakan sensasi meluncur di atas es yang sejuk dan nyaman.

Alamat: Mall Taman Anggrek, Lantai 3, RT.12/RW.1, Tj. Duren Sel, Kec. Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470

Jam buka: Setiap hari pukul 11.30-21.00 WIB

Dengan begitu banyak pilihan destinasi wisata di Jakarta yang tetap dapat dinikmati saat musim hujan, tidak perlu khawatir lagi tentang cuaca yang kurang bersahabat. Setiap tempat menawarkan pengalaman unik dan menyenangkan, membuat liburan Anda tetap berkesan meskipun hujan turun. Jadi, siapkan payung Anda dan nikmati keindahan Jakarta dalam suasana yang berbeda! (amp/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: