Pria Paruh Baya Jadi Korban Tabrak Lari di Pekuncen, Kroya

Pria Paruh Baya Jadi Korban Tabrak Lari di Pekuncen, Kroya

Korban saat pertama kali ditemukan oleh warga Desa Pekuncen, Kecamatan Kroya, Kabupaten Cilacap tampak tergeletak di tengah jalan, Jumat (1/12/2023).-Nasukin untuk Radarmas-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Korban tabrak lari yang terjadi di Jalan Raya Pekuncen, Kecamatan Kroya, Kabupaten CILACAP yang terjadi pada Jumat (1/12/2023) akhirnya dimakamkan di Desa Karangsari, Kecamatan Adipala, pada Sabtu (2/12/2023) kemarin.

Kepala Desa Karangsari, Nasukin mengatakan, korban adalah Turiman (50) warga Sarwadadi Kecamatan Kawunganten dan pernah tinggal menumpang di Desa Karangsari.

"Saya sudah coba menghubungi pihak keluarga di Kawunganten akan tetapi tidak ada yang respon kemudian setelah berembug kita sepakat untuk di makan kan di sini (Desa Karangsari)," katanya, Minggu (3/12/2023).

Nasukin mengatakan, sekitar 7 bulan yang lalu, korban juga sempat mengalami kecelakan hingga dirawat selama 5 hari di Rumah Sakit Dadi Keluarga. Bahkan setelah sembuh, dia mengantar korban ke Desa Sarwadadi.

"Tapi kemungkinan korban kembali pergi dari rumah kelaurganya di Sarwadadi hingga mengalami kecelakaan di Pekuncen Kroya kemarin. Korban ini gelandangan yang sering berpindah-pindah tempat tinggal," lanjutnya.

Sehingga atas dasar kemanusiaan, ia berinisiatif mengambil jenazah korban dari RSUD Cilacap dan memakamkan di komplek pemakaman Desa Karangsari.

"Kasihan juga jika jenazah tak kunjung dimakamkan. Yang penting saya sudah mencoba menghubungi keluarga korban di Kawunganten tapi tidak ada jawaban," pungkasnya. (jul)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: