Rekomendasi HP iQOO Z7 5G Beserta Performa dan Spesifikasinya

Rekomendasi HP iQOO Z7 5G Beserta Performa dan Spesifikasinya

Rekomendasi Hp iQOO Z7 5G Beserta Performa dan Spesifikasinya-Pinterest-

Hal menarik dari desain hp iQOO Z7 5G adalah permukaan dari penutup belakangnya yang matte. Ada juga sisi lengkung pada hp ini.

Permukaan hp iQOO Z7 5G yang menggunakan matte untuk menjaga minyak dan noda sidik jari. Kalian tidak akan melihat bekas sidik jari dibagian belakang hp.

Sisi lengkung pada hp iQOO Z7 5G juga membuatnya menjadi lebih mudah digenggam. Hp ini juga sudah menggunakan layar punch hole.

Punch hole ini merupakan lubang kamera yang berada pada sisi tengah. Dimana kamera ini tidak menyatu dengan bezel hp.

BACA JUGA:Hp Samsung M34 5G, Dilengkapi Baterai Badak Dengan Kapasitas 6.000 mAh

BACA JUGA:Cara Membedakan Antara Hp Iphone Ori dengan HDC

2. Layar Hp iQOO Z7 5G

Hp iQOO Z7 5G juga memiliki layar yang cukup bagus dan nyaman. Hp ini sudah menggunakan panel IPS LCD dengan resolusi Full HD+ (1080x2388).

Diagonal hp iQOO Z7 5G adalah 6,64 inci yang lumaya besar. Layar hp ini juga sudah mendukung refresh rate 120 Hz dan touch sampling rate 240 Hz.

Dengan layar hp iQOO Z7 5G kalian akan mendapatkan pengalaman menggunakan hp dengan mulus. Kebutuhan gaming juga akan terasa nyaman dan mulus.

Refresh rate pada layar hp iQOO Z7 5G juga dapat disesuaikan seuai kebutuhan. Kalian bisa mengatur agar layar memiliki refresh rate 60 Hz, 90 Hz, atau menguncinya di 120 Hz.

BACA JUGA:Hp Realme 11 Untuk Kebutahan Harian Kalian, Beserta Spesifikasi

BACA JUGA:Inilah 6 Keunggulan Xiaomi 13T, HP Flagship Kelas 6 Jutaan

3. Performa Chipset Hp iQOO Z7 5G

Hp iQOO Z7 5G menggunakan SoC Snapdragon 782G. Chipset ini memiliki clockspeed CPU yang naik dari chipset Snapdragon 778G.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: