5 Rekomendasi HP dengan Stabilizer Video, Bikin Konten Makin Keren!

5 Rekomendasi HP dengan Stabilizer Video, Bikin Konten Makin Keren!

Rekomendasi HP dengan Stabilizer Video-Samsung-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - HP dengan stabilizer video sangat dicari karena mampu menghasilkan video yang jernih tanpa blur dan getaran, mirip dengan rekaman dari Handycam atau kamera DSLR. Fitur ini tentu sangat dibutuhkan terutama bagi para vlogger dan konten kreator yang sering beraktivitas di luar ruangan, seperti membuat review kuliner, video perjalanan, atau eksplorasi tempat wisata.

Salah satu fitur video yang sedang populer saat ini di ponsel adalah Optical Image Stabilization (OIS) atau Stabilisasi Gambar Optik. Dengan kehadiran fitur stabilizer, proses perekaman video menjadi lebih stabil dan bebas dari goyangan. Pengguna menjadi tidak perlu lagi mengandalkan stabilizer tambahan karena fitur ini sudah tersedia di dalam perangkat.

Tidak dapat disangkal bahwa saat ini sektor kamera menjadi pertimbangan utama bagi mereka yang ingin membeli ponsel atau smartphone. Karena, ponsel dengan kamera unggul akan menghasilkan gambar dan video berkualitas tinggi, sehingga momen dapat terabadikan dengan sempurna.

Berikut beberapa rekomendasi HP dengan stabilizer video, baik itu OIS (Optical Image Stabilization) maupun EIS (Elektronic Image Stabilization) yang cocok untuk para Vlogger. 

BACA JUGA:Ini Dia, Ponsel Samsung Layar Lebar Terbaik

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Hp OPPO Reno 10 5G dengan Curved Screen

1. Samsung Galaxy M22

Rekomendasi HP dengan stabilizer video yang pertama yaitu Samsung Galaxy M22. Walaupun dibanderol dengan harga sekitar Rp2 jutaan, Samsung Galaxy M22 telah dilengkapi dengan fitur Optical Image Stabilization (OIS). 

Ponsel ini dilengkapi dengan empat kamera, termasuk kamera utama 48 MP, lensa ultrawide 8 MP, lensa makro 2 MP, dan sensor 2 megapixel. Selain itu, terdapat kamera depan dengan resolusi 13 MP.

Samsung Galaxy M22 mengandalkan pemindai sidik jari yang terletak di sisi ponsel dan dilengkapi dengan fitur NFC. Selain itu, ponsel ini menggunakan chipset Mediatek Helio G80 dengan teknologi pabrikasi 12 nm, dipadukan dengan RAM 4 GB atau 6 GB, serta penyimpanan internal yang dapat mencapai 128 GB.

2. Infinix Zero X Neo

Infinix Zero X Neo, sebuah ponsel buatan Infinix, menawarkan spesifikasi yang luar biasa dengan harga yang terjangkau di kelasnya. Mengusung sistem tiga kamera belakang, kamera utamanya memiliki resolusi 48MP dan dilengkapi dengan Optical Image Stabilization (OIS), sementara kamera depannya memiliki resolusi 16MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: