Terminal Wisata Grafika Cikole, Banyak Wahana Menyenangakan!

Terminal Wisata Grafika Cikole, Banyak Wahana Menyenangakan!

Terminal Wisata Grafika Cikole, Banyak Wahana Menyenangakan!-rappler.com-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Terminal Wisata Grafika Cikole, sebuah tujuan wisata yang terletak di Lembang, menawarkan fasilitas restoran dan penginapan.

Terletak di kaki gunung pada ketinggian sekitar 1400 meter di atas permukaan laut, destinasi ini menyajikan udara sejuk dengan suhu sekitar 20 derajat Celsius.

Dengan topografi yang berbukit dan hutan pinus yang melimpah, Tempat Wisata Grafika Cikole menambahkan kesenangan pada pengalaman liburan.

Terminal Wisata Grafika Cikole juga ideal sebagai lokasi untuk mengadakan kegiatan outbound, baik untuk keluarga, lembaga, sekolah, atau bersama kelompok.

BACA JUGA:Wisata Sejuk Magelang! Ini Destinasi Wisatanya

BACA JUGA:Desa Wisata Melung dan Karangkemiri Raih Penghargaan Desa Wisata

Keunggulan lokasinya yang strategis dan dekat dengan destinasi wisata lain membuat Grafika Cikole sangat mudah diakses dan menjadi pilihan yang tepat.

Wahana

 

1.Paintball

Dalam wahana Grafika Cikole ini, pengunjung akan memiliki pengalaman berperan layaknya dalam adegan aksi film aksi.

Menghabiskan waktu bersama keluarga atau kerabat yang dapat berperan sebagai teman atau lawan yang saling berhadapan dalam simulasi tembak-menembak.

Wahana ini memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk terlibat dalam pertempuran dengan hujan peluru di lingkungan terbuka.

BACA JUGA:Daftar Wisata Cilacap Hitz Bertema Alam

BACA JUGA:Wisata Magelang yang Viral, Ini Daftarnya!

Wahana ini telah menyediakan fasilitas lengkap, termasuk senjata khusus dengan pasokan sebanyak 40 peluru, serta peralatan tambahan seperti kostum dan pelindung mata yang menambah keseruan dalam permainan.

2.Flying Fox

 

Anda dapat merasakan pengalaman meluncur di antara dua bukit dengan ketinggian mencapai 25 meter di atas lembah yang dipenuhi dengan warna hijau.

Dengan membayar biaya sebesar Rp15.000 per orang untuk satu lintasan sepanjang 150 meter atau Rp25.000 per orang untuk lintasan sepanjang 250 meter.

Dengan menaiki wahana Flying fox Anda dapat menikmati keindahan luar biasa dari alam sekitar.

BACA JUGA:Menakjubkan! Deretan Wisata Curug di Banyumas yang Harus Kamu Kunjungi

BACA JUGA:Daftar Wisata Sejarah di Wonosobo yang Wajib Anda Kunjungi

3.Jembatan Burma

Jembatan Burma adalah suatu wahana di mana Anda akan berjalan di atas jembatan yang terdiri dari papan-papan.

Jembatan  yang tergantung pada tali, berada pada ketinggian mencapai 7 meter, dan Anda diharuskan menyeberangi jembatan sepanjang 20 meter.

Tantangan adrenalin yang akan semakin terasa, karena papan yang Anda pijak akan bergerak-goyang.

4.Taman Stroberry & Rusa

Selain menawarkan wahana outbound yang sangat menghibur, tempat ini juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk menjelajahi kebun strawberry dengan hanya membayar tiket masuk sebesar Rp5.000.

BACA JUGA:Inilah Daftar Wisata Bandung, Dijamin Seru!

BACA JUGA:Menikmati Keindahan Wisata Alam di Brown Canyon

Selain itu, pengalaman berinteraksi langsung dengan Rusa Timor yang dilestarikan di lokasi ini juga dapat dinikmati, sesuai dengan habitat asli mereka.

Anda juga diperbolehkan untuk memberi makan rusa tersebut dengan menggunakan daun-daunan, buah-buahan, atau bagian tumbuhan lainnya, yang dapat Anda beli secara langsung sebelum memasuki kandang.

Harga

Bagi mereka yang berencana berlibur di daerah Bandung, khususnya di Grafika Cikole, tidak perlu khawatir akan mengeluarkan biaya yang mahal.

Tiket masuk ke tempat wisata ini hanya seharga Rp20.000 per orang, untuk lebih menghemat anggaran dengan datang bersama kelompok dan memilih paket wisata yang tersedia. (aef/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: