Cuma 100 Ribuan! Inilah Hotel Terbaik di Magelang

Cuma 100 Ribuan! Inilah Hotel Terbaik di Magelang

Cuma 100 Ribuan! Inilah Hotel Terbaik di Magelang-Tiket.com-

BACA JUGA:Menginap di Sleep And Sleep Capsule, Hotel Kapsul Nyaman di Kota Semarang

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel di Cilacap Dekat Pantai Teluk Penyu

Setiap unit di Anang Bed & Breakfast Syariah by Ndalem Beong dilengkapi dengan beragam fasilitas untuk memastikan kenyamanan pengunjung. Dari AC yang nyaman hingga TV layar datar dengan saluran satelit untuk hiburan, serta kulkas dan ketel listrik untuk kenyamanan bersantap. Kamar mandi pribadi dilengkapi dengan shower, sandal kamar, dan amenitas gratis, sembari menawarkan pemandangan taman yang menenangkan.

Dengan jarak sekitar 3,6 km dari Candi Borobudur dan sekitar 41 km dari Stasiun Tugu Yogyakarta, Anang Bed & Breakfast Syariah by Ndalem Beong memberikan kemudahan akses ke destinasi wisata terkenal di sekitar Magelang. Bandara terdekat adalah Bandara Internasional Adisutjipto, hanya berjarak sekitar 49 km dari hotel.

3. Cahaya Homestay

Cahaya Homestay menjadi pilihan tepat bagi mereka yang mencari penginapan sederhana namun nyaman di wilayah Jawa Tengah, Magelang, khususnya bagi para wisatawan yang ingin menjelajahi keajaiban Candi Borobudur.

Setiap unit di Cahaya Homestay menawarkan kemudahan berupa AC yang menyegarkan dan TV untuk hiburan sederhana. Homestay ini juga menambahkan kenyamanan melalui tersedianya parkir pribadi gratis dan teras, tempat yang sempurna untuk bersantai setelah seharian menjelajahi area sekitar.

BACA JUGA:Deretan Hotel Bintang 5 di Jakarta yang Paling Laris

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel Bintang 5 Surabaya dengan Fasilitasnya yang Terbaik

Dengan jarak sekitar 37 km dari Stasiun Tugu Yogyakarta dan sekitar 38 km dari Monumen Tugu, Cahaya Homestay memberikan akses yang mudah ke destinasi wisata terkenal di sekitar Magelang. Bandara terdekat adalah Bandara Internasional Adisutjipto, berjarak sekitar 45 km dari homestay ini.

4. Penginapan Widodo Syariah Borobudur

Penginapan Widodo Syariah Borobudur, yang terletak di Magelang, menjadi pilihan ideal bagi para wisatawan yang menginginkan pengalaman menginap yang nyaman dengan sentuhan islami, terutama bagi yang ingin menjelajahi Candi Borobudur.

Setiap kamar di Penginapan Widodo Syariah Borobudur dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, sementara beberapa kamar memiliki balkon untuk menikmati udara segar sekitar atau menampilkan pemandangan taman yang menenangkan.

Dengan jarak sekitar 3,4 km dari Candi Borobudur, penginapan ini menawarkan akses yang mudah ke situs warisan budaya terkenal. Selain itu, jarak sekitar 41 km dari Stasiun Tugu Yogyakarta, 42 km dari Monumen Tugu, 43 km dari Mal Malioboro, dan 43 km dari Benteng Vredeburg menjadikannya tempat yang ideal bagi para tamu yang ingin menjelajahi berbagai destinasi populer di sekitar Yogyakarta.

BACA JUGA:Alila Villas Uluwatu, Hotel Ramah Lingkungan di Bali Berkonsep Sustainable Luxury

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: