Rekomen Banget Ini HP Murah dengan RAM Besar

Rekomen Banget Ini HP Murah dengan RAM Besar

Rekomen Banget! HP Murah dengan RAM Besar-Harian Haluan-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Mengalami kendala performa pada ponsel akibat RAM yang terlalu kecil menjadi persoalan umum bagi pengguna. Namun, saat ingin meng-upgrade, masalah anggaran seringkali menjadi hambatan yang sulit diatasi. 

Menemukan ponsel dengan kriteria "murah" dan RAM yang besar terkadang menjadi tantangan tersendiri. Pengertian tentang harga yang terjangkau bagi sebagian pengguna mungkin berbeda-beda.

Perlu diingat, menetapkan definisi "murah" dan "Besar" dalam konteks ini memang tidaklah mudah. Sebagai contoh, untuk ponsel dengan RAM 12 GB, harganya mungkin tidak bisa dikategorikan sebagai "murah".

Adapun daftar HP murah dibawah ini tidak hanya memiliki RAM besar, tetapi juga memiliki fitur-fitur lain yang menarik seperti daya tahan baterai yang luar biasa, layar AMOLED, kamera berkualitas, dan bahkan dilengkapi dengan NFC.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Samsung Dual SIM yang Bisa Jadi Pilihan

BACA JUGA:Cara Memilih HP Untuk Bermain Game, Detail Dari Prosesor hingga Kualitas Audio!

Tak hanya itu, beberapa ponsel murah yang dilengkapi dengan penyimpanan internal hingga 256 GB, menyediakan ruang yang luas untuk menyimpan berbagai data tanpa khawatir kehabisan tempat. Ini daftarnya:

1. Redmi 12

Redmi 12 menjadi salah satu pilihan terbaik bagi mereka yang menginginkan ponsel dengan RAM besar tanpa harus menguras kantong. Dirilis pada Agustus 2023, ponsel ini menawarkan RAM 8 GB, yang bahkan dapat diperluas hingga 8 GB, memberikan performa yang stabil dan responsif.

Selain itu, kapasitas penyimpanan internal yang tersedia pada Redmi 12 juga sangat memukau, hadir dalam dua varian yakni 128 GB dan 256 GB. Dengan memori internal sebesar itu, pengguna memiliki cukup ruang untuk menyimpan berbagai file tanpa khawatir kehabisan memori.

Performa dari Redmi 12 didukung oleh prosesor MediaTek Helio G88 yang canggih, memastikan kinerja yang tangguh serta responsif dalam menangani berbagai aplikasi dan tugas harian pengguna. 

BACA JUGA:Tips Menjaga Baterai Health Hp Iphone, Agar Tidak Terus Berkurang!

BACA JUGA:Hp Itel A70, Harganya Cuma 900 Ribuan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: