Rekomendasi Micellar Water Bebas Alkohol yang Tentu Aman dan Terbaik

Rekomendasi Micellar Water Bebas Alkohol yang Tentu Aman dan Terbaik

Rekomendasi Micellar Water Bebas Alkohol yang Tentu Aman dan Terbaik-@LOTTE Mart-

3. Somethinc Reset Gentle Micellar Cleansing Water

BACA JUGA:Perlu Diperhatikan Risiko Bahayanya! Berikut Merupakan Perawatan Wajah yang Tidak Boleh Dilakukan di rrumah

BACA JUGA:Inilah Cara Perawatan Wajah Agar Awet Muda

Micellar Water vegan dengan NON-IONIC SURFACTANT yang tidak menembus kulit & tidak menarik sebum minyak alami sehingga sangat nyaman digunakan sehari-hari, tanpa membuat kulit menjadi kering & mengikis lapisan barrier kulit. 

Micellar water ini mampu membersihkan make-up & sunscreen serta menyegarkan kulit setelah beraktifitas seharian, mengandung ahan-bahan seperti mugwort, lidah buaya, dan calendula yang memiliki sifat antiinflamasi. Produk ini tentu sudah bersertifikasi BPOM dan teruji secara dermatologis.

Cara menggunakannya mudah hanya dengan tuangkan Reset Gentle Micellar Cleansing Water ke kapas, Lalu usap perlahan sampai wajah menjadi bersih, kamu ulangi step pemakaian jika merasa diperlukan, Nah setelah itu lanjutkan step selanjutnya dengan sabun cuci muka. Kamu bisa mendapatkan produk micellar water ini dengan harga sekitar Rp 79.000.

4. Sea Makeup Acne Clear Micellar Water

Kamu dapat membeli produk ini dengan harga Rp 120 ribu. Dengan Sea Makeup Acne Clear Micellar Water ini mampu membantu menghapus makeup secara mudah dan menyeluruh, bantu proses menyembuhan serta pencegahan bagi kulit yang berjerawat, serta menenangkan muka yang berjerawat 

BACA JUGA:6 Cara Perawatan Wajah Pria yang Berminyak, Sangat Mudah dan Efektif!

BACA JUGA:Perawatan Wajah Alami Sebelum Tidur, Begini Caranya!

Micellar water ini cocok sekali digunakan sebagai first cleanser dan pembersih makeup sehari-hari karena dilengkapi oleh Salicylic Acid, Bisabolol dan Mugwort membuat produk pembersih step 1 yang yang bukan hanya untuk membersihkan dan menghapus makeup tapi juga memiliki efek untuk membantu dalam penyembuhan kulit yang berjerawat, Serta memiliki cleansing power yang kuat sehingga dapat menghapus makeup tanpa terasa perih.

Caranya sangat mudah, cukup basahi kapas dengan Acne Clear Micellar Water, Kemudian sapukan kapas dengan lembut ke seluruh wajah, mata, dan bibir, tahan selama beberapa detik, Tidak perlu menggosoknya terlalu keras dan tidak perlu dibilas.

Nah itulah rekomendasi merek produk micellar water bebas alkohol yang tentu aman untuk digunakan, solusi sempurna untuk membersihkan wajah sekaligus memberikan efek menenangkan pada kulit.(fni/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: