Kelebihan dan Kekurangan HP POCO yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Membeli

Kelebihan dan Kekurangan HP POCO yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Membeli

Inilah beberapa kelebihan dan kekurangan dari HP POCO.-Fahma Ardiana-

3. Mengutamakan Performa, Cocok untuk Gaming

HP POCO sering dilirik anak muda sebagai HP gaming dengan performa dahsyat. Dibandingkan dengan hampir semua rivalnya dengan harga yang sama, HP POCO dapat berikan frame rate lebih tinggi dengan kualitas grafis yang memukau.

4. Layanan Paripurna yang Oke

Pengguna ponsel POCO akan merasakan layanan servis yang baik, terutama bagi yang masih berada dalam masa garansi. Layanan Xiaomi Service Center di Indonesia sendiri sudah tersebebar di seluruh kota.

Menurut pengalaman beberapa pengguna, terkadang Service Center melakukan pergantian unit dengan pilihan smartphone yang lebih mahal. Hal ini tentu merupakan bentuk komitmen yang solid dari pihak Xiaomi serta POCO untuk memastikan pengguna mendapatkan layanan after sales yang baik.

BACA JUGA:Keunggulan Infinix Hot 30, Hp Gaming harga 1 Jutaan

BACA JUGA:Kelebihan Galaxy A05, HP Kualitas Unggulan Dengan Harga Satu Jutaan

Kekurangan HP POCO

Terlepas dari kelebihannya yang menggiurkan, POCO tetaplah brand yang tidak sempurna. Dibawah ini adalah beberapa kekurangan HP POCO :

1. MIUI Memiliki Banyak Masalah

Walaupun sudah menjadi brand tersendiri, namun HP POCO masih menggunakan antarmuka sistem operasi yang sama dengan Xiaomi yaitu MIUI. Versi MIUI pada HP POCO sudah sedikit simodifikasi (salah satunya melalui POCO Launcher), namun sisanya kurang lebih tetap sama.

MIUI adalah antarmuka yang cukup sering memiliki ancaman bug. Solusi dari Xiaomi biasanya mencakup hapus cache dan juga data aplikasi, atau mengirimkan unit ponsel yang bermasalah ke tempat servis resmi.

BACA JUGA:Jadi Handphone Impian, Inilah Kelebihan iPhone yang Gak Ada di Android

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan HP Xiaomi yang Perlu Kamu Perhatikan

2. Barangnya Sering "Ghoib"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: