Playlist Lagu Kpop yang Seru Buat Carpool Karaokean Bareng Bestie

Playlist Lagu Kpop yang Seru Buat Carpool Karaokean Bareng Bestie

Daftar lagu-lagu Kpop yang seru dan cocok buat carpool karaoke bareng sahabat.-Fahma Ardiana-

Dengan campuran musik hip-hop dan EDM, kita bisa merasakan warna musik yang berbeda dari lagu BTS sebelumnya. Belum lagi ketika part lirik ‘DNA’ diucapkan, otomatis gerakan tangan kita bakal langsung menunjuk nadi yang ada pada di siku bagian dalam dan pergelangan tangan.

4. Sunmi – Gashina

Setelah Wonder Girls disbanded, Sunmi merilis lagu Gashina dengan bantuan produser lagu YG dan berhasil menghasilkan lagu yang enggak bisa dilupakan kpopers. Bagian terkeren dari lagu ini adalah begitu masuk reff dengan beat drop dan instrumental yang diulang-ulang dan ditambah dengan gerakan menembak yang kece.

5. TWICE – TT

Jadi super terkenal lewat lagu ‘Cheer Up’, TWICE tampil lebih menawan lagi dengan lagu ‘TT’. Lagu ini memiliki sajian electro trap beat yang minimalis dengan gerakan yang ikonik seperti menangis, bakal bikin kita jadi tergila-gila dengan lagu ini.

BACA JUGA:Fakta Tentang Wamil atau Wajib Militer yang Diikuti Semua Warga Termasuk Idol K-pop

BACA JUGA:Deretan Idol K-Pop yang Tetap Kuliah di Sela Kesibukan, Ada yang Sampai S3 !

6. BLACKPINK – Ddu Du Ddu Du

Dengan opening yang mengedepankan beat bass, disusul dengan reff yang ear-catching, dan ditutup dengan perkusi yang kece, lagu ‘Ddu Du Ddu Du’ berhasil mendunia. Ditambah lagi dengan gerakan khas lagu ini yang seperti menembak.

Karena lagu ‘Ddu Du Ddu Du’ punya beat yang enak dengan bass yang kuat, lagu ini dijamin bisa bikin kita ikutan nari sambil nyanyi, cocok banget dipakai karaokean bareng bestie.

Itulah dia playlist lagu Kpop yang seru buat carpool karaokean bareng bestie. Adakah lagu favoritmu? (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: