Lereng Bromo Hotel, Hotel Mewah di Dekat Gunung Bromo!

Lereng Bromo Hotel, Hotel Mewah di Dekat Gunung Bromo!

Lereng Bromo Hotel-Lereng Bromo Hotel-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Gunung Bromo merupakan slah satu tujuan wisata yang paling ramai dikunjungi oleh wisatawan baik lokal maupun luar kota. Karena itulah informasi mengenai Lereng Bromo Hotel banyak dicari warganet.

Penginapan ini terletak dekat dengan Gunung Bromo yang selalu jadi andalan bagi keluarga untuk bermalam di sana agar dapat menikmati wisata-wisata di lereng Gunung Bromo tak hanya sehari.

Penasaran dengan Lereng Bromo Hotel? berikut informasinya telah Radarmas rangkum dari berbagai sumber;

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel di Bromo dengan View Terbaik

BACA JUGA:4 Rekomendasi Hotel di Bromo yang Hemat dan Nyaman

Lokasi Lereng Bromo Hotel

Lokasi Lereng Bromo Hotel berada di JL. BROMO TOSARI PASURUAN, Tosari, Pasuruan, Jawa Timur, Indonesia, 67177. Titik tersebut tentu terbilang sangat strategis karena hanya berjarak 7,98 km saja dari Gunung Bromo.

Seperti diketahui, Gunung Bromo memiliki banyak sekali wisata yang menarik dari mulai Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, air terjun madakaripura, gunung penanjakan, ranu pani, ranu kumbolo, gunung batok, dan masih banyak lagi.

Tipe Kamar Lereng Bromo Hotel

Tipe kamar dari Lereng Bromo Hotel berjumlah tujuh macam dengan fasilitas dan harga yang tentu berbeda.

  • Deluxe King

Untuk tipe kamar deluxe king merupakan yang terbaik ketiga dengan peminat yang terbilang banyak dibandingkan tipe lain. Luas kamar dari deluxe king 20 meter persegi.

Fasilitasnya juga terbilang lengkap dari mulai air minum kemasan, televisi, blackout drapes, desk, dan pembuat kopi. Untuk kamar mandinya sudah dilengkapi shower dan peralatan mandi yang amat lengkap.

Harga menginap per malam di deluxe king yakni mulai dari Rp1,6 jutaan saja. Tentunya sudah termasuk sarapan gratis dan wifi gratis. Sedangkan untuk refund dan reschedule tidak bisa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: