Rekomendasi HP Xiaomi Flash Depan Terbaru 2023 untuk Hasil Selfie yang Berkualitas

Rekomendasi HP Xiaomi Flash Depan Terbaru 2023 untuk Hasil Selfie yang Berkualitas

Rekomendasi HP Xiaomi Flash Depan-Freepik-

Pilihan selanjutnya dari jajaran HP Xiaomi flash depan datang dari Xiaomi Civi 3, yang resmi dirilis pada bulan Mei 2023 lalu. Civi 3 membawa spesifikasi kamera yang sangat mengesankan.

BACA JUGA:Hp Xiaomi 11T Pro RAM 12 GB, Semua Aplikasi Bisa Dilibas!

BACA JUGA:HP Xiaomi 13T Hampir Sempurna di Kelasnya, Spesifikasi dan Harganya

Bagian depannya dilengkapi dengan dua kamera selfie yang diatur secara simetris. Beruntungnya, dimensi keduanya cukup kecil sehingga tidak perlu khawatir akan mengganggu tampilan layar.

Dua kamera tersebut memiliki lensa utama dan ultra-wide dengan resolusi masing-masing 32 MP. Dengan resolusi kamera yang tinggi ini, Civi 3 menjadi pilihan yang sangat memuaskan bagi para penggemar selfie.

Selain itu, Anda dapat memanfaatkan dual-LED flash depan untuk meningkatkan pencahayaan agar lebih optimal. Tak hanya itu, HP Xiaomi Civi 3 juga menawarkan fitur kamera belakang yang mengesankan.

Ada tiga opsi kamera, termasuk lensa utama 50 MP, ultra-wide 8 MP, dan makro 2 MP. Dengan tambahan fitur OIS dan gyro-EIS, hasil foto dan video yang dihasilkan semakin tak terkalahkan.

BACA JUGA:Xiaomi Black Shark 4 Menjadi Saingan Berat di Dunia Game Mobile

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Xiaomi 13T, Smartphone dengan Kamera Leica Terbaru

3. Xiaomi Redmi 10C

Pada urutan ketiga terdapat HP Xiaomi flash depan, yaitu Redmi 10C. Ponsel pintar kelas entry-level ini telah diperkenalkan pada bulan April 2022. Meskipun termasuk dalam kategori ponsel murah, kualitas yang ditawarkan oleh Redmi 10C tetap patut diperhatikan.

Salah satu aspek yang sangat mencolok adalah fitur kameranya. HP Xiaomi Redmi 10C menyuguhkan dua pilihan kamera di bagian belakang, terdiri dari lensa utama 50MP dengan bukaan f/1.8, dan lensa depth 2MP dengan bukaan f/1.4.

Sementara itu, di bagian depan terdapat kamera dengan resolusi 5MP dan bukaan f/2.2. Meskipun resolusinya tidak terlalu besar, fitur yang menyertainya sudah cukup lengkap, termasuk LED flash depan, HDR, dan Panorama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: