Rekomendasi HP Xiaomi Flash Depan Terbaru 2023 untuk Hasil Selfie yang Berkualitas

Rekomendasi HP Xiaomi Flash Depan Terbaru 2023 untuk Hasil Selfie yang Berkualitas

Rekomendasi HP Xiaomi Flash Depan-Freepik-

4. Xiaomi Mi Mix 3

Pilihan terakhir adalah HP Xiaomi flash depan ialah Mi Mix 3, yang diperkenalkan pada awal tahun 2018. Seperti beberapa opsi smartphone sebelumnya, Mi Mix 3 juga menampilkan konfigurasi kamera yang sangat canggih.

BACA JUGA:Keunggulan HP Xiaomi yang Tidak Dimiliki Oleh Brand Lain

BACA JUGA:Xiaomi 13 Ultra yang Saat Ini Menjadi Salah Satu HP Terbaik untuk Bisa Kamu Miliki

Xiaomi membekali Mi Mix 3 dengan dua varian kamera belakang, keduanya memiliki resolusi 12 MP. Salah satunya berperan sebagai lensa wide-angle, sementara yang lainnya merupakan modul telephoto.

Meskipun spesifikasi kamera tidak sebesar produk terbaru, kualitasnya tetap terjamin. Sama seperti kamera belakang, di bagian depannya juga dilengkapi dengan dua lensa selfie.

Kedua lensa tersebut memiliki resolusi 24 MP dan 12 MP, dan sudah dilengkapi dengan fitur flash depan. Hal ini mempermudah dalam mengambil gambar pada berbagai momen, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang kurang ideal.

Itulah ulasan mengenai beberapa produk HP Xiaomi flash depan terbaru. Semoga ulasan ini memberikan tambahan referensi yang bermanfaat bagi Anda sebelum melakukan pembelian, sehingga Anda dapat membuat keputusan yang lebih tepat. (amp/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: