Rekomendasi HP Xiaomi Flash Depan Terbaru 2023 untuk Hasil Selfie yang Berkualitas

Rekomendasi HP Xiaomi Flash Depan Terbaru 2023 untuk Hasil Selfie yang Berkualitas

Rekomendasi HP Xiaomi Flash Depan-Freepik-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Ponsel cerdas telah berhasil menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari rutinitas sehari-hari. Ragam fitur menarik yang terus berkembang membuatnya semakin mempermudah pengguna dalam memenuhi berbagai kebutuhan mereka.

Trend swafoto (selfie) juga semakin populer seiring hadirnya fitur kamera depan pada ponsel pintar. Meski begitu, pengguna sering menghadapi kesulitan dalam mencapai hasil terbaik, terutama dalam kondisi pencahayaan yang kurang ideal.

Oleh karena itu, beberapa produsen ponsel pintar mulai mempertimbangkan untuk menyematkan fitur flash pada kamera depan. Xiaomi, sebagai salah satu pemimpin dalam industri smartphone, juga ikut serta dalam tren ini dengan menghadirkan HP Xiaomi flash depan berkualitas unggulan.

Rekomendasi HP Xiaomi Flash Depan

Berikut beberapa rekomendasi hp Xiaomi yang dibelaki dengan flash di kamera depan. 

1. Xiaomi Mix Fold 2

Rekomendasi HP Xiaomi flash depan yang pertama ini berasal dari seri ponsel lipat. Perangkat tersebut adalah Xiaomi Mix Fold 2 yang diluncurkan pada bulan Agustus 2022. Mix Fold 2 tidak main-main dalam memberikan kemampuan fotografi.

BACA JUGA:Inilah 6 Keunggulan Xiaomi 13T, HP Flagship Kelas 6 Jutaan

BACA JUGA:Kecanggihan Kamera Hp Xiaomi 13T, Yang Didukung Kamera Dari Leica!

Pada bagian belakang, ponsel lipat ini menyajikan konfigurasi tiga kamera, yang masing-masing memiliki resolusi 50MP, 8MP, dan 13MP. Pilihan kamera ini mampu merekam video dengan kualitas 8K@24fps, 4K@60fps, dan 1080p@960fps.

Sementara di sisi depan, terdapat kamera selfie berkekuatan 24MP. Meskipun resolusinya tidak sebesar kamera belakang, namun tetap mampu merekam video dengan kualitas 1080p@60fps dan 720p@120fps.

Kamera depan HP Xiaomi Mix Fold 2 dilengkapi dengan berbagai fitur, seperti 2x optical zoom, lampu LED flash, HDR, lensa Leica, dan panorama.

2. Xiaomi Civi 3

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: