5 Fitur Unggulan Samsung Galaxy S23 FE yang Membuatnya Layak Dibeli!

5 Fitur Unggulan Samsung Galaxy S23 FE yang Membuatnya Layak Dibeli!

Fitur Unggulan Samsung Galaxy S23 FE-Samsung-

BACA JUGA:Itel S23 Plus, Smartphone Pilihan Terbaik di Harga 2 Jutaan!

3. Dibekali fitur fast charging 25W

Jika Anda sering bepergian, Samsung Galaxy S23 FE dapat menjadi sahabat setia selama perjalanan Anda! Selain memiliki desain yang stylish dan layar yang jelas, ponsel pintar ini dengan kapasitas baterai 4500mAh juga dilengkapi dengan fitur fast charging 25W. 

Samsung mengklaim bahwa proses pengisian daya ini mampu mengisi baterai dari kosong hingga 50 persen hanya dalam waktu 30 menit. Dengan kemampuan pengisian daya yang cepat seperti itu, Anda tidak perlu khawatir kehabisan daya selama perjalanan!

4. Tampilan yang jelas dengan layar Dynamic AMOLED 2x yang berkualitas

Selain keandalan performanya, keunggulan fitur Samsung Galaxy S23 FE selanjutnya dapat ditemukan pada aspek layarnya. Ya, smartphone ini hadir dengan layar yang memberikan kenyamanan untuk berbagai aktivitas sehari-hari. Dengan ukuran layar 6,4 inci, perangkat ini memiliki resolusi FHD+ sebesar 1080 x 2340 piksel dan mencapai kecerahan puncak hingga 1450nits.

Layar yang dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5 ini menggunakan panel Dynamic AMOLED 2X dengan tingkat refresh rate sebesar 120Hz, memberikan pengalaman tampilan yang mulus dan halus. Keseluruhan, layar ini mampu memberikan visual yang memanjakan mata, bahkan dalam penggunaan di luar ruangan.

5. Kamera yang dapat diandalkan dalam berbagai kondisi pencahayaan

Seperti umumnya, setiap generasi dari seri Galaxy S selalu diberikan kamera berkualitas, termasuk pada Samsung Galaxy S23 FE. Agar menghasilkan foto yang tajam dan penuh detail, ponsel ini dilengkapi dengan lensa utama wide angle 50MP, telephoto 8MP dengan kemampuan zoom optik 3x, dan ultrawide 12MP. 

Selain fitur stabilisasi gambar digital canggih (VDIS) dan OIS, kamera swafoto 10MP pada smartphone ini juga menyertakan mode nightography, memungkinkan pengguna untuk mengambil foto selfie dan potret dengan jelas dalam kondisi pencahayaan rendah. Menariknya, kamera Galaxy S23 FE dilengkapi dengan alat pengeditan berbasis kecerdasan buatan (AI) untuk meningkatkan hasil gambar secara sepenuhnya dapat disesuaikan.

Bagaimana, apakah fitur istimewa yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S23 FE sudah cukup menarik minatmu untuk membelinya? Jika iya, Samsung Galaxy S23 FE dapat dibeli dengan harga mulai dari Rp8.999.000 untuk versi 128GB dan Rp9.999.000 untuk versi 256GB. (amp/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: