Bakso Paling Enak di Purwokerto yang Cocok Disantap Saat Musim Hujan

Bakso Paling Enak di Purwokerto yang Cocok Disantap Saat Musim Hujan

Ini nih Bakso Paling Enak di Purwokerto yang Cocok Di Santap Saat Musim Hujan!-Sonora.id-

BACA JUGA:Resep Bakso Vegetarian, Makanan Sehat Yang Menggugah Selera

BACA JUGA:3 Kuliner Bakso Paling enak dan terkenal di Purwokerto

Harga yang terjangkau, sekitar Rp 15.000 per mangkuk, tidak mengurangi kualitas cita rasa bakso yang empuk dan gurih. Kuahnya yang gurih alami memberikan sensasi tiada tara. Lokasinya berada di Jl. Pekih No. 14, dekat alun-alun, Purwokerto.

3. Bakso Pak Kardi

Bakso Pak Kardi, yang kini beralamat di Jalan Karang Kobar, menawarkan cita rasa bakso istimewa yang terkenal dari daging sapi asli. Meskipun terletak di Glempang, Bancarkembar, Banyumas, lokasinya mudah ditemukan berkat keberadaannya di sebelah Masjid Baiturrahmah Karangkobar. 

Setiap porsi Bakso Pak Kardi mengandung 5 butir bakso dan tetelan sapi yang lembut, dapat disantap dengan mie atau soun sebagai pelengkap, serta kerupuk mie dan klanting yang menambah kenikmatan makan.

4. Bakso Solo Pak Dodo

Bakso Solo Pak Dodo, terletak hanya 600 meter dari Universitas Muhammadiyah Purwokerto, menawarkan bakso daging sapi polos yang menjadi primadona di kota ini. Meski hanya menyajikan satu menu, tetapi bakso dengan isi 4 butir ini selalu berhasil memikat hati para pembeli. 

BACA JUGA:Bakso Legendaris Purwokerto Bakso Soto Sami Asih, Wajib coba!

BACA JUGA:Enaknya Bakso Pekih, Bakso Legend Purwokerto yang Harus Kamu Cobain

Porsinya hadir dengan pelengkap berupa bihun, mie kuning, taburan daun bawang, seledri, dan bawang goreng. Keistimewaan rasa bakso ini terletak pada kekuatan rasa daging sapi yang kuat dan kekenyalannya yang pas. Selain itu, harganya yang terjangkau membuat Bakso Solo Pak Dodo selalu ramai pengunjung.

5. Bakso Malang Cak Kus

Bakso Malang Cak Kus adalah destinasi unik bagi para pecinta bakso di Purwokerto, menawarkan racikan bakso khas Malang yang berbeda dari yang lain. Lokasinya yang strategis dekat dengan Warung Ora Umum dan Cafe Garden, di Jl. DR. Soeparno No. 97, Arcawinangun, memudahkan pengunjung untuk menikmati kelezatan bakso istimewa ini.

Di Bakso Malang Cak Kus, pengunjung tidak hanya memiliki pilihan bakso biasa, tetapi juga varian menarik seperti bakso mercon, siomay, bakso urat, dan pangsit yang renyah dan gurih.

Bakso Malang Cak Kus menawarkan ukuran bakso yang terbilang mungil, tetapi kualitas rasanya mengundang para pengunjung untuk menikmatinya dalam jumlah yang lebih banyak. Selain itu, keistimewaan lain yang membuat banyak orang senang adalah pilihan isi ulang es teh sepuasnya, sebuah nilai tambah yang jarang ditemukan di tempat makan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: