Kombinasi Warna Untuk Outfit Agar Terlihat Elegan

Kombinasi Warna Untuk Outfit Agar Terlihat Elegan

Beberapa tips kombinasi warna agar outfit terlihat lebih elegan dan mewah.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Warna memang memiliki peran penting untuk meningkatkan gaya penampilanmu. Kamu juga akan tampil lebih percaya diri dengan pemilihan kombinasi warna yang tepat. 

Namun, ada beberapa kombinasi warna yang akan membuat penampilan kamu menjadi terlihat lebih elegan, mewah dan berkelas. Dengan kombinasi tersebut, outiftmu akan lebih menarik.

Berikut adalah kombinasi warna baju agar terlihat elegan yang bisa kamu pakai saat keluar rumah :

1. Hitam dan Putih

Kalau kamu ingin tampil dengan kesan elegan, kombinasi warna baju agar terlihat mewah yang paling simpel adalah dengan memadukan warna warna hitam dan putih. Perpaduan warna monokrom tersebut juga cocok untuk segala suasana.

Untuk outfit non formal, kamu bisa menggunakan kaos hitam sebagai inner dan kemeja putih sebagai outer, lalu bawahan hitam serta belt hitam sebagai pelengkapnya. Referensinya seperti yang ada pada gambar sebelah kiri.

Untuk outfit yang formal, kamu bisa memadukan atasan blazer hitam dengan celana kain putih yang berpotongan lurus. Lalu, lengkapi dengan sling bag dan juga loafers sebagai aksesorinya seperti gambar sebelah kanan.

BACA JUGA:Tips Mengatur Gaji Agar Aman Meski Tanggal Tua

BACA JUGA:Deretan Game Jadul yang Bakal Bikin Kamu Nostalgia

2. Sage Green dan Beige

Cewe bumi penyuka outfit warna earth tone pasti akan suka dengan perpaduan warna sage green dan beige ini. Kedua warna kalem ini ternyata juga bisa memberikan kesan berkelas untuk penampilan kamu loh. 

Tak hanya itu, warnanya yang fresh juga memberikan kesan trendi. Seperti pada contoh diatas, dengan perpaduan blazer warna sage green dengan jeans warna beige seperti gambar sebelah kiri, atau untuk non formalnya bisa memakai hoodie warna beige dengan bawahan celana jeans warna sage seperti gambar sebelah kanan.

3. Cokelat dan emas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: